Duh...Skuad Chelsea Diklaim Akan Ambyar Berjamaah Kalau Mason Mount Cabut

Duh...Skuad Chelsea Diklaim Akan Ambyar Berjamaah Kalau Mason Mount Cabut

Duh...Skuad Chelsea Diklaim Akan Ambyar Berjamaah Kalau Mason Mount Cabut-Mason Mount Gelandang Chelsea Diisukan Pindah ke Manchester United-Instagram Mason Mount @masonmount

Radar Jabar - Bek sayap Chelsea, Reece James, mengklaim bahwa seluruh tim akan sedih jika salah satu rekannya, Mason Mount, hengkang. Mount kini terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

 

Melansir dari Sportskeeda, James baru-baru ini mendapat pertanyaan dari Sky Sports. Itu soal pendapatnya terkait kemungkinan Mount meninggalkan Stamford Bridge.

 

Sang gelandang asal Inggris akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya bersama Chelsea bulan depan. MU dipercaya sudah membuka pembicaraan transfer dan bersedia membayar £55 juta, kurang £30 juta dari harga yang The Blues patok.

 

"Jika dia hengkang, semua orang akan sedih melihatnya pergi," ucap Reece James dikutip dari Sportskeeda.

 

BACA JUGA:Chelsea & Liverpool ‘Gigit Jari’? Youssouf Fofana Gak Yakin Tinggalkan AS Monaco Musim Panas Ini

 

Meski Manchester United memimpin perlombaan untuk merekrut Mount, Liverpool dan Arsenal juga diyakini mengincar tanda tangan gelandang berusia 24 tahun itu.

 

Mason Mount telah berseragam tim London Biru sejak 2005 dan James menyusul bergabung setahun kemudian. Mereka berhasil promosi ke tim utama bersama, tapi kedua lulusan Cobham itu kini bisa berpisah musim panas mendatang.

 

Sumber: