Jelang Udinese vs Juventus, Max Allegri Jawab Rumor Transfer Dusan Vlahovic

Jelang Udinese vs Juventus, Max Allegri Jawab Rumor Transfer Dusan Vlahovic

Jelang Udinese vs Juventus, Max Allegri Jawab Rumor Transfer Dusan Vlahovic-Max Allegri (kiri) dan Dusan Vlahovic (kanan)-Twitter @MA26EDITS

Radar Jabar - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menanggapi soal rumor transfer salah satu pemainnya yakni Dusan Vlahovic. Max Allegri mengungkapkan hal ini saat konferensi pers jelang laga Udinese vs Juventus.

 

Pertandingan Udinese vs Juventus akan tersaji hari Senin (5/6) dini hari WIB dalam pekan lanjutan pekan ke-38 Serie A 2022/2023. Sayangnya menjelang laga ini Si Nyonya Tua diterpa kabar tak sedap terkait Vlahovic.

 

Melansir dari Football Italia, beberapa laporan di Italia mengklaim striker timnas Serbia itu sepertinya akan meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas 2023. Sang pemain kerap bergelut dengan cedera musim ini sehingga hanya mencetak 14 gol dari 42 penampilan di semua kompetisi.

 

BACA JUGA:Hasil Sassuolo vs Fiorentina 1-3: La Viola Bekuk 9 Pemain Tuan Rumah

 

Tuttosport dan Gazzetta mengklaim pada Sabtu (3/6) bahwa Juventus tidak akan menjual Dusan Vlahovic kurang dari €80 juta di bursa transfer musim panas 2023.

 

Menurut Gazzetta, Bayern Munchen menjadi peminat paling serius untuk Vlahovic. Sementara itu Chelsea bisa menyodorkan harga lebih rendah dengan menyertakan Romelu Lukaku dalam kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai.

 

Terkait isu ini Allegri mengakui Dusan Vlahovic punya masa depan yang cerah, meski enggan memberikan update transfer tersebut. Pemain berusia 23 tahun itu juga akan absen melawan Udinese karena menderita cedera.

 

Sumber: