Hasil Sassuolo vs Fiorentina 1-3: La Viola Bekuk 9 Pemain Tuan Rumah

Hasil Sassuolo vs Fiorentina 1-3: La Viola Bekuk 9 Pemain Tuan Rumah

Hasil Sassuolo vs Fiorentina 1-3: La Viola Bekuk 9 Pemain Tuan Rumah-Tiga Pemain Fiorentina di Laga Sassuolo vs Fiorentina, Sabtu (3/6) dini hari WIB-Football Italia

Radar Jabar - Hasil Sassuolo vs Fiorentina pada pekan ke-38 Serie A 2022/2023 telah diketahui. Fiorentina mengakhiri kampanye Serie A 2022/2023 dengan manis berupa meraih kemenangan 1-3 atas sembilan pemain tuan rumah.

 

Laga Sassuolo vs Fiorentina berlangsung di Stadio Citta del Tricolore, hari Sabtu (3/6) dini hari WIB. Gol-gol tim tamu 'lahir' dari Cabral, Saponara, dan Nico Gonzalez, selagi Sassuolo mencetak gol via Dominico Berardi.

 

Fiorentina merotasi skuad menjelang melawan West Ham United di final Liga Konferensi (7 Juni 2023), kehilangan Antonin Barak karena gejala flu dan Salvatore Sirigu cedera. Adapun Neroverdi minus Armand Lauriente dan Agustin Alvarez.

 

BACA JUGA:Ketika Jose Mourinho Tetap Bangga dengan AS Roma Walau Keok di Final Liga Europa

 

Babak pertama berakhir 0-0 meski kedua tim memiliki sejumlah peluang bagus. Dari kubu La Viola ada peluang dari Artur Cabral serta Jonathan Ikone, sementara peluang bagus Sassuolo diciptakan oleh Andrea Pinamonti.

 

Di awal babak kedua tepatnya menit 46, La Viola memecah kebuntuan berkat gol Cabral. Ini berawal dari umpan silang Aleksa Terzic ditepis oleh Alessandro Russo, lalu bola mengarah ke Cabral yang tinggal melakukan tap-in dari jarak enam yard.

 

Armada Alessio Dionisi baru bisa menyamakan kedudukan ketika babak kedua memasuki menit 71. Cabral melakukan handball dalam momen skema tendangan sudut.

 

Sumber: