Jelang Udinese vs Juventus, Max Allegri Jawab Rumor Transfer Dusan Vlahovic

Jelang Udinese vs Juventus, Max Allegri Jawab Rumor Transfer Dusan Vlahovic

Jelang Udinese vs Juventus, Max Allegri Jawab Rumor Transfer Dusan Vlahovic-Max Allegri (kiri) dan Dusan Vlahovic (kanan)-Twitter @MA26EDITS

"Saya tidak berbicara tentang transfer, klub yang bertanggung jawab," ungkap Max Allegri dalam konferensi pers, Sabtu (3/6), dikutip dari Football Italia.

 

"Saya hanya bisa memberikan penjelasan. Dusan absen untuk sepekan. Bremer, Fagioli, De Sciglio, Pogba dan Kaio (Jorge) absen. Yang lainnya tersedia. Dusan berpotensi untuk memiliki karier yang luar biasa," sambungnya.

 

BACA JUGA:Ketika Jose Mourinho Tetap Bangga dengan AS Roma Walau Keok di Final Liga Europa

 

Vlahovic bergabung ke Bianconeri dari Fiorentina dengan mahar transfer sebesar €80 juta, termasuk tambahan pada Januari 2022.

 

Selama konferensi pers prapertandingannya juga Allegri menyebut Juventus akan mulai merencanakan untuk musim depan mulai Senin (5/6). Itu saat Paul Pogba cs sudah mengetahui di kompetisi Eropa mana bakal bermain pada musim 2023/2024.

 

"Untuk sekarang, kami di Liga Konferensi, dan kami perlu permainan bagus di Udine untuk Liga Europa, tapi ini tidak hanya bergantung pada kami," kata Allegri.

 

Armada Massimiliano Allegri kini menempati peringkat ketujuh klasemen Serie A 2022/2023 setelah mendapat pengurangan 10 poin. Mereka masih bisa lolos ke Liga Europa, terpaut masing-masing satu dan dua poin dari AS Roma serta Atalanta.

 

Sumber: Football Italia.

Sumber: