7 Rekomendasi Wisata Anak Paling Hits di Bandung, Sempurna untuk Liburan & Wajib Dikunjungi

7 Rekomendasi Wisata Anak Paling Hits di Bandung, Sempurna untuk Liburan & Wajib Dikunjungi

7 Rekomendasi Wisata Anak Paling Hits di Bandung, Sempurna untuk Liburan & Wajib Dikunjungi!-De Ranch Salah Satu Wisata Anak Paling Hits di Bandung-Traveloka

Radar Jabar – Simak! ada tujuh rekomendasi wisata anak paling hits di Bandung yang sempurna sebagai destinasi liburan dan wajib dikunjungi. Bandung memang sudah sangat terkenal sebagai tujuan favorit wisatawan baik dalam mau pun luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan.

 

Jika kalian para orangtua ingin mengajak ‘buah hati’ berlibur seperti di akhir pekan, tujuh rekomendasi wisata anak paling hits di Bandung ini bisa dipertimbangkan. Tempat-tempat tersebut tergolong sempurna untuk liburan dan wajib kalian mengunjunginya.

 

Harga tiket masuk (HTM) ketujuh objek wisatanya tidak akan membuat kantong jebol karena biayanya masih terjangkau dan menawarkan pengalaman berlibur yang seru. Selain itu juga ada beberapa tempat di mana anak-anak bisa bermain sambil belajar dengan cara menyenangkan.

 

Penasaran apa saja tempat-tempatnya? Catat ya parents, berikut tujuh rekomendasi wisata anak paling hits di Bandung yang sempurna sebagai destinasi liburan.

 

  1. Museum Geologi

Liburan seru sambil belajar bisa menjadi pilihan tepat juga untuk mengisi waktu liburan ‘si kecil’. Contohnya di Museum Geologi salah satu museum tertua yang ada di Indonesia.

 

Tempat wisata tersebut masih menyimpan dengan rapi beragam koleksi sejarah seperti jenis-jenis fosil dan benda langit. Pengunjung juga bisa mendapatkan penjelasana seputar terbentuknya tata surya.

 

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Anak Terbaru di Bandung, Yuk Ajak ‘Si Kecil’ Liburan di Kota Kembang

 

Museum Geologi terletak di Jl. Diponegoro No.57, Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Dengan jam operasional mulai pukul 10.00 -13.00 WIB, HTM di museum ini ialah Rp2.000 bagi pelajar, Rp3.000 (umum), dan Rp10.000 (wisatawan asing).

 

  1. Floating Market Lembang

Bicara soal objek wisata di Kota Kembang yang wajb dikunjungi, salah satunya adalah Floating Market Lembang. Lokasinya ada di Jl. Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

 

Floating Market Lembang bukan hanya sempurna untuk liburan anak tapi juga keluarga. Selain menjajal wahana permainan, pengunjung bisa merasakan sensasi kulineran di atas perahu, spot foto yakni wahana kota, hingga taman bunga.

 

Untuk merasakan pengalaman-pengalaman menyenangkan itu kalian cukup membayar HTM Rp30.000/orang. Tapi ada biaya tarif parkir Rp30.000 bagi pengendara mobil dan Rp5.000 (pengendara motor).

 

Sumber: