3 Destinasi Wisata Anak Terbaru di Bandung, Yuk Ajak ‘Si Kecil’ Liburan di Kota Kembang

3 Destinasi Wisata Anak Terbaru di Bandung, Yuk Ajak ‘Si Kecil’ Liburan di Kota Kembang

3 Destinasi Wisata Anak Baru di Bandung, Yuk Ajak ‘Si Kecil’ Liburan di Kota Kembang-Mini Mania Lembang Salah Satu Destinasi Wisata Anak Baru di Bandung-Tangkapan Layar YouTube JAHE chanel (jalan-jalan happy)

Radar Jabar – Anda ingin liburan keluarga di wilayah Bandung terutama bersama anak-anak? Ada beberapa tempat wisata baru yang cocok untuk dikunjungi. Berikut tiga destinasi wisata anak paling baru di kota dengan julukan ‘Kota Kembang’ tersebut.

 

Waktu libur sangat pas untuk setiap keluarga mengajak anak berlibur di berbagai tempat wisata. Kalian bisa memberikan rewards berupa liburan ke tempat wisata setelah anak-anakmu belajar giat selama hari-hari sekolah.

 

Baik saat akhir pekan Sabtu-Minggu mau pun tanggal merah tentu menjadi yang sering keluarga pilih sebagai momen liburan sekeluarga. Jika Anda punya rencana liburan khususnya membawa anak-anak, Bandung memiliki banyak destinasi wisata yang cocok.

 

Ya, ibu kota Provinsi Jawa Barat itu memang terkenal merupakan salah satu daerah di Indonesia dengan kekayaan tempat wisatanya. Bahkan kini ada tiga destinasi wisata anak terbaru di Bandung sebagaimana dilansir dari infobdg.com.

 

3 Destinasi Wisata Anak baru di Bandung

 

  1. Papa Dino

Tempat wisata anak terbaru di Bandung pertama ada Papa Dino sebuah Dino Park terbesar sekaligus yang pertama di Kota Kembang. Para pengunjung akan merasakan liburan yang menyenangkan, bisa berkeliling sembari menjalani petualangan dan berjumpa Dino.

 

Papa Dino menyuguhkan Dino Show, Dino Flying Fox, Dino Virtual 3D, Dino Playground, Dino Dokar serta Dino Ride, hingga area kuliner untuk kulineran. Belum lagi setiap weekend atau akhir pekan bakal diselenggarakan even-event menarik dan konser.

 

Harga tiket masuk Papa Dino adalah Rp40.000 untuk hari kerja sedangkan hari libur sebesar Rp50.000. Lokasinya berada di Kiara Artha Park dengan alamat lengkap JL. Ibrahim Ajie 60-78 Desa Kebonwaru, Kec. Batununggal, kota Bandung, Jawa Barat.

Sumber: