5 Tempat Wisata di Bandung Yang Wajib Kalian Kunjungi, Nyaman dan Instagramable Banget Lho!

5 Tempat Wisata di Bandung Yang Wajib Kalian Kunjungi, Nyaman dan Instagramable Banget Lho!

5 Tempat Wisata di Bandung Yang Wajib Kalian Kunjungi-Tempat Wisata di Bandung-Sumber Gambar: Tangkapan Layar dari instagram @floating.market.lembang

RADAR JABAR - Bandung, Salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki berbagai macam tempat destinasi wisata yang nyaman, indah, dan pastinya instagramable.
Tak heran, Bandung ini menjadi salah satu wishlist kota yang wajib Anda kunjungi.

Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang wajib di kunjungi

1. Ranca Upas

Ranca Upas ini sangat cocok dijadikan tempat buat liburan bareng keluarga atau teman-teman Anda.

Sebelum masuk, Anda akan disediakan wortel untuk ngasih makan rusa, dengan satu ikatnya harganya cuma 10 ribuan aja. 

di Ranca upas Anda bisa ngasih makan rusa sepuasnya, foto-foto dengan rusa tentunya dengan pemandangan alam yang aestetic banget.

Selain itu, jika Anda memutuskan untuk menginap dan beristirahat, disana juga terdapat villa yang dekat dengan Ranca upas.

Dengan Harga tiket Rp25.000 saja kamu bisa healing di Ranca Upas dengan pemandangan yang luar biasa indah. selain itu akses jalan menuju ranca upas pun tak kalah indahnya lho.

 

BACA JUGA: Mau Tahu Serunya Camping di Ranca Upas Ciwidey? Yuk, Simak Review dan Harga Tiketnya!

2. Hutan Pinus Rahong Pangalengan

Destinasi wisata bandung lain yang wajib Anda kunjungi adalah Hutan Pinus Rahong Pangalengan.
Akses jalan menuju Hutan Pinus Rahong ini sangat mudah dan bisa diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat.
 
Tempat Wisata Hutan Pinus Rahong ini menyediakan berbagai kegiatan outdoor dengan konsep menyatu dengan alam seperti Paintball, Flying Fox, Rafting hingga camping.

Harga tiket masuknya yaitu 10 ribu, untuk harga parkir bagi motor 5 ribu dan mobil 10 ribu. Untuk setiap kluster di Hutan Pinus Rahong ini memiliki harga masing-masing yang sudah include dengan kegiatan-kegiatan didalamnya seperti Rafting, Camping tengah hutan dan tepi sungai.

Untuk Anda pecinta wisata alam, maka Hutan pinus rahong ini solusinya.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Kolam Renang Cimahi Terpopuler dan Cocok dikunjungi Bareng Anak dan Keluarga

3. Floating Market Lembang

Tempat wisata ini wajib banget Anda kunjungi saat berlibur ke Lembang Bandung. Apalagi untuk kalian yang suka berfoto, Floating Market Lembang menyediakan banyak spot cantik tentunya pasti sangat instagramable banget.

Disini, Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam destinasi yaitu kuliner, wahana bermain dan berbagai area seperti area kota mini yang ditunjukan buat anak-anak jika Anda datang bersama keluarga. Di Area Kota mini anak-anak bisa melihat miniatur bangunan dan melakukan aktifitas yang sudah disediakan di area itu.

Sumber: