Kocak! Jawaban Nyeleneh Aldi Taher saat Ditanya Soal Bacaleg 2 Partai, Malah Nyanyi Coldplay!

Kocak! Jawaban Nyeleneh Aldi Taher saat Ditanya Soal Bacaleg 2 Partai, Malah Nyanyi Coldplay!

Aldi Taher Saat Sesi Wawancara di TV One--Tangkapan Layar TV ONE

Radar Jabar - Lagi-lagi artis kondang Aldi Taher membuat geger para masyarakat. Diketahui Ia membuat kehebohan lantaran akan mendaftar jadi bakal calon legislative. Tetapi, yang menjadi kehebohan adalah Aldi Taher bikin KPU keder karena dirinya mendaftar dengan dua partai berbeda.

Aldi taher didaftarkan sebagai bacaleg DPR RI Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Aldi Taher diketahui datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama para petinggi Partai Perindo. Terdaftar sebagai bacaleg dari dua partai, Aldi Taher mengaku juga bingung.

Saat itu, Aldi ditanyai soal alasan kenapa dirinya didaftarkan sebagai bacaleg DPR RI di dua partai, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

BACA JUGA:Aldi Taher Ingin jadi Cawapres Dampingi Puan Maharani

"Bang Aldi, bagaimana sih ceritanya, kok bang Aldi bisa langsung dengan dua partai sih Perindo iya, PBB juga iya?" tanya pembawa berita tersebut seperti dikutip TV One pada Kamis (25/5/2023).

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Shalom salam sejahtera buat semuanya, salam kebajikan. Om swastiastu namo buddhaya," jawab Aldi Taher sambil jarinya membentuk isyarat sonkarak hate, salam korea berbentuk hati.

Bukannya menjawab pertanyaan dari pembawa acara, Aldi Taher malah menyanyikan sepenggal lirik Yellow.

"Look at the stars. Look at the shine for you. Jadi itu menandakan Aldi Taher cinta semua partai di Indonesia, tapi jelas rezeki jodoh maut rahasia allah. Qaddarullah," katanya.

Aldi mencontohkan saat ini posisinya seperti seseorang yang hendak menikah dengan si A, ternyata jodohnya dengan yang lain.

Menurutnya, kedua partai sama-sama baik.

Aldi mengibaratkan bahwa saat ini posisinya seperti seseorang yang hendak menikah dengan si A, ternyata jodohnya dengan yang lain. Menurutnya, kedua partai sama-sama baik.

"Seperti Partai Bulan Bintang (PBB) partai yang keren, itu adalah rumah Aldi Taher, Aldi banyak belajar, sebelumnya Aldi pernah ke PKS juga, pernah juga ke Golkar juga ngobrol. Jadi intinya partai ini kan party, pesta rakyat. Insya allah Aldi melabuhkan di Partai Perindo insya allah udah Qadarullah. Dan saya doakan semua sukses untuk Indonesia sejahtera insya allah," terangnya. 

Aldi Taher juga menjelaskan bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari PBB.

Ia sudah berkomunikasi juga dengan Sekretaris Jenderal PBB, Afriansyah Noor.

Sumber: