Kocak! Jawaban Nyeleneh Aldi Taher saat Ditanya Soal Bacaleg 2 Partai, Malah Nyanyi Coldplay!

Kocak! Jawaban Nyeleneh Aldi Taher saat Ditanya Soal Bacaleg 2 Partai, Malah Nyanyi Coldplay!

Aldi Taher Saat Sesi Wawancara di TV One--Tangkapan Layar TV ONE

"Dan mengenai pendaftaran caleg kan nanti diverifikasi, jadi Aldi waktu di PBB belum menyerahkan berkas yang disyaratkan seperti ijazah dan segala macem."

"Tapi Aldi, sudah menyampaikan pengunduran diri dan mungkin Aldi juga mau minta maaf kepada seluruh PBB semoga sukses. Aldi sekarang berjuang di Perindo. Jadi kita saling sayang, saling cinta," ucapnya.

Aldi Taher mengaku maju jadi bacaleg DPR RI karena mau membaca Al-Qur'an di Senayan. Dia berujar ingin memberikan contoh kepada Puan Maharani dan para pejabat lainnya.

"Kenapa saya insyaallah maju DPR RI? Doakan saya terpilih saya pengen baca Al-Qur'an di Senayan, saya mau mencontohkan Mbak Puan, Pak Bamsoet dan semua insyaallah karena Indonesia akan maju kalau ulil amri-nya baca Al-Qur'an," tukasnya.

"Pilih saja dulu. Saya nggak mau berjanji di sini. Berjanji takutnya nanti nggak ditepati dosa. Pilih saya, liat kinerja saya, sudah gitu saja. Insyaallah," ucap Aldi Taher saat ditanya soal visi dan misinya maju jadi bacaleg.

Wasekjen PBB Solihin Pure mengatakan sikap Aldi tak menunjukkan etika yang baik dan nggak jelas. Solihin menjelaskan Aldi Taher merupakan kader dan pengurus pusat PBB sesuai surat keterangan (SK) kepengurusan partai.

Oleh sebab itu dia menganggap ulah Aldi yang mendaftar sebagai bakal caleg dari Partai Perindo sebagai sikap yang nggak jelas.

BACA JUGA:50 Bakal Caleg PKS Kota Bandung Bertekad Melanjutkan Cita-cita Mang Oded

Sumber: