5 Karakter Live Action One Piece Ini Mirip Artis Indonesia? Ada yang Mirip Aldi Taher

5 Karakter Live Action One Piece Ini Mirip Artis Indonesia? Ada yang Mirip Aldi Taher

5 Karakter Live Action One Piece yang Mirip Artis Indonesia, Ada yang Mirip Aldi Taher-Jeff Ward (Buggy) – Aldi Taher-Tangkapan Layar via RevivaLTV

Radar Jabar – Serial live action One Piece akan tayang di Netflix pada 31 Agustus 2023. Beberapa pemeran atau karakter dalam serial ini disebut-sebut memilki kemiripan dengan artis-artis Indonesia, termasuk ada yang mirip Aldi Taher? Ini daftarnya.

 

Menjelang perilisannya pada akhir Agustus mendatang, Netflix hari Sabtu (22/7) lalu, merilis trailer kedua live action One Piece yang menampilkan lebih banyak karakter.

 

Ada Raja Bajak Laut Gol D. Roger, hingga sejumlah karakter penting lainnya seperti Garp, Alvida, Kuro, Mihawk, serta Shanks.

 

BACA JUGA:Siap Tayang di Netflix, Live-Action One Piece Dijadwalkan Tayang 31 Agustus

 

Melansir dari RevivaL TV, di antara banyak karakter dari para pemeran serial live action yang muncul dalam trailer kedua disebut mirip artis atau selebritis. Total ada lima pemeran live action One Piece yang disebut mirip artis Tanah Air.

 

1. Inaki Godoy (Monkey D. Luffy) – Bryan Furran

Aktor muda Inaki Godoy dipercaya memerankan tokoh utama serial One Piece yaitu Monkey D. Luffy dalam versi live action-nya.

 

Godoy, yang berusia 19 tahun, dikatakan punya kemiripan dengan Bryan Furran influencer sekaligus YouTuber Indonesia. Kemiripan mereka dalam hal wajah, rambut, serta raut muka yang ekspresif, tampak serupa.

 

2. Michael Dorman (Gol D. Roger) – Opie Kumis

Micahel Dorman sebagai Gol D. Roger muncul dalam trailer kedua tersebut saat scene eksekusi dirinya di kota Loguetown.

 

Sang Raja Bajak Laut katanya mirip seperti comedian senior Indonesia Opie Kumis, kalau menurutmu bagaimana? Kalau soal ekspresi tawa emang mirip ya.

 

3. Steven Ward (Dracule Mihawk) – Rommy Rafael

 

Para penggemar One Piece di Indonesia menyamakan ahli hipnotis Romy Rafael dengan tokoh Dracule Mihawk di versi live action, yang diperankan oleh Steven Ward.

 

Kemiripan mereka berdasrakan pada kumis dan janggutnya yang serupa. Apalagi Romy Rafael memang terkenal punya wajah bule sehingga jadi sangat mirip dengan Stevn sang Hawk live action One Piece.

 

BACA JUGA:One Piece dan Chainsaw Man Minggir, Jujutsu Kaisen yang Jadi Manga Terlaris 2022!

 

4. Peter Gadiot (Shanks) – Vincent Rompies

Karakter penting di live action ini, Shanks, juga sangat mirip dengan salah satu presenter kenamaan Vincent Rompies.

 

Dalam trailernya, Peter Gadiot sebagai Shanks terlihat punya bentuk wajah sangat serupa dengan Vincent Rompies.

 

5. Jeff Ward (Buggy) – Aldi Taher

Karakter live action One Piece terakhir yang disebut mirip artis Indonesia adalah Buggy, dengan Aldi Taher. Di serial live action tersebut, aktor asal Amerika, Jeff Ward, memerankan tokoh berwajah seperti badut itu.

 

Aldi Taher disebut mirip seperti karakter Buggy ketika selebritis Indonesia yang kerap viral itu menjadi model MV “Manusia Bodoh” milik Ada Band. Di sana Aldi menggunakan riasan badut.

 

Demikian lima karakter live action One Piece yang dikatakan punya kemiripan dengan artis Indonesia. Kalau menurutmu siapa saja yang mirip? Semua, beberapa atau tidak sama sekali? Semua pasti punya pendapat masing-masing.

 

Sumber: RevivaLTV.

Kredit foto: Tangkapan Layar via RevivaLTV.

Sumber: