7 Rekomendasi Film Survival Terbaik Sepanjang Masa! Film yang Memancing Adrenalin dan Bikin Tegang

7 Rekomendasi Film Survival Terbaik Sepanjang Masa! Film yang Memancing Adrenalin dan Bikin Tegang

7 Rekomendasi Film Survival Terbaik Sepanjang Masa! Film yang Memancing Adrenalin dan Bikin Tegang-Rekomendasi Film Survival-Pixabay

 

3. Ready or Not

Film selanjutnya yang direkomendasikan adalah film tahun 2019 Ready or Not, film survival terbaik yang menyajikan unsur permainan petak umpet namun mempertaruhkan nyawa.

Film Ready or Not ini menceritakan tentang seorang pengantin baru bernama Grace (diperankan oleh Samara Weaving) yang masuk ke dalam ritual pertemuan keluarga suaminya.

Namun, pada saat bermain “satu-satunya permainan yang tidak boleh dimainkan” ternyata kebenaran berbeda. Keluarga itu mengincar nyawanya dan Grace harus mempertaruhkan segalanya untuk bertahan hidup hingga akhir.

Film ini berhasil menggabungkan unsur horor dan survival yang berhasil menggetarkan penonton dengan ceritanya.

 

4. The Mist

The Mist yang rilis pada tahun 2007 ini menceritakan tentang kisah sekelompok orang yang terperangkap di sebuah supermarket akibat adanya badai mist yang misterius yang bernama “The Arrowhead Project”. Badai tersebut merupakan sebuah eksperimen dari orang-orang pintar.

Alih-alih menunggu bantuan datang, mereka harus menghadapi makhluk-makhluk mistik yang mengerikan dan berusaha untuk bertahan hidup.

Film ini sukses menggabungkan unsur horor dan survival yang berhasil membuat ketegangan dan adrenalin para penonton meningkat hingga akhir.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Korea Tersedih, Siap-siap Siapin Tissue Ya!

 

5. The 33

The 33 yang rilis di tahun 2016 ini menceritakan tentang kisah 33 penambang Chile yang terperangkap di dalam tambang setelah kecelakaan yang mengakibatkan tiga kilometer lorong tambang tertutup.

Film ini sukses memperlihatkan bagaimana para penambang tersebut harus bertahan hidup sekitar 69 hari dengan keterbatasan makanan, air dan ruang gerak di dalam tambang.

Kamu yang menonton film ini akan merasakan ketegangan dan kekhawatiran bagaiman 33 penambang tersebut untuk bertahan hidup di bahaw runtuhan kecelakaan tambah itu.

Sumber: