7 Rekomendasi Film Survival Terbaik Sepanjang Masa! Film yang Memancing Adrenalin dan Bikin Tegang

7 Rekomendasi Film Survival Terbaik Sepanjang Masa! Film yang Memancing Adrenalin dan Bikin Tegang

7 Rekomendasi Film Survival Terbaik Sepanjang Masa! Film yang Memancing Adrenalin dan Bikin Tegang-Rekomendasi Film Survival-Pixabay

 

6. Bird Box

Film Bird Box dibintangi oleh Sandra Bullock merupakan film yang luncur pada tahun 2018. Film menceritakan kisah seorang wanita bernama Malorie yang diperankan oleh Sandra Bullock bersama dua orang anak tah bernama, namun bisa dipanggil Boy dan Girls.

Mereka harus melawan makhluk-makhluk yang muncul dari arah matahari dan bisa membuat manusia menjadi gila dan bunuh diri.

Ia harus menjaga dua anaknya dan melarikan diri ke tempat yang aman hanya berdasarkan arah suara. Film ini berhasil mendapatkan penghargaan pada beberapa festival film dan membuat adrenalin para penonton meningkat karena terus dikejar-kejar oleh makhluk misterius.

 

7. Open Water

Film yang dirilis tahun 2003, akan membuat kamu berpikir dua kali untuk melakukan liburan scuba diving setelah menonton film survival terbaik yang satu ini.

Ceria dari film Open Water ini dibuat berdasarkan kisah nyata pada tahun 1998, yang menceritakan tentang pasangan yang terdampar selamat ekspedisi scuba, setelah kelompok mereka berada di perairan yang dihuni banyak hiu.

Setelah sadar bahwa mereka hanya tinggal berdua dan tidak ada siapapun di sekitar, mereka juga dikejutkan dengan kenyataan bahwa mereka berada di perairan yang dihuni dengan banyak hiu.

 

BACA JUGA:Film Oppenheimer: Kisahkan Sosok 'Bapak Bom Atom' Dunia

 

Itulah beberapa rekomendasi film survival terbaik sepanjang masa yang akan memancing adrenalin dan membuat kamu tegang dalam menyaksikannya.

Setiap film memiliki cerita yang unik dan berbeda, namun sama-sama berhasil membuat para penontonnya merasakan perjuangan dan ketegangan yang dirasakan oleh tokoh utama.

Selamat menonton!

 

Sumber: