7 Rekomendasi Film Survival Terbaik Sepanjang Masa! Film yang Memancing Adrenalin dan Bikin Tegang

7 Rekomendasi Film Survival Terbaik Sepanjang Masa! Film yang Memancing Adrenalin dan Bikin Tegang

7 Rekomendasi Film Survival Terbaik Sepanjang Masa! Film yang Memancing Adrenalin dan Bikin Tegang-Rekomendasi Film Survival-Pixabay

RADAR JABAR - Survival adalah genre film yang memancing adrenalin dan menguji keteguhan seseorang dalam bertahan hidup. Film survival terbaik menjadi salah satu pencarian terbanyak di google.

Banyak film-film survival yang telah dirilis, termasuk beberapa film yang sukses membuat penontonnya tegang dan merasakan sensasi bertahan hidup seperti yang dirasakan para tokoh dalam film.

Buat kamu yang senang dengan menonton film-film tegang dan menguji kebaran, ini rekomendasi film spesial untuk kamu. Film-film dibawah ini wajib kamu tonton!

Berikut adalah beberapa rekomendasi film survival terbaik sepanjang masa yang wajib kamu tonton:

 

1. 127 Hours

Film survival pertama yang direkomendasikan adalah film 127 Hours,  yang dikeluarkan pada tahun 2010 ini berkisah tentang perjuangan seorang petualang bernama Aron Ralston (diperankan oleh James Franco) yang terjebak di dalam tebing selama lima hari.

Dirinya terjatuh pada radi atas tebih  ke sela-sela tebih tersebut dibawah lalu tertimpa batu sebesar 360 kilogram. Akhirnya dirinya harus melakukan amputasi pada tangannya sendiri untuk bisa keluar dari sana.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 2003 dan berhasil membawa penonton mengalami detik-detik ketegangan dan emosi yang dirasakan oleh tokoh utama.

 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Film Disney Princess yang Memiliki Alur Menarik, Cocok Ditonton di Akhir Pekan !

 

2. Cast Away

Film yang rilis pada tahun 2000, yang diperankan oleh Tom Hanks sebagai Chuck Noland ini seorang petinggi FedEx yang terdampar di sebuah pulau setelah pesawatnya mengalami kecelakaan.

Ia harus bertahan hidup di tengah laut selama 4 tahun sampai akhirnya berhasil melarikan diri dengan perahu kecil yang berhasil ia rakit dan akhirnya ditemukan oleh kapal kargo.

Film ini berhasil memenangkan beberapa penghargaan dan membawa para penonton merasakan kesendirian dan perjuangan bertahan hidup di sebuah tempat terpencil.

Kamu akan meraskan sendiri bagaimana perasaan sengsara harus pertahan hidup ti tengah-tengah kejadian itu. Kamu wajib menonton film yang satu ini.

Sumber: