Enaknya Juara! Inilah 5 Warung Surabi di Bandung yang Wajib untuk Dikunjungi

Enaknya Juara! Inilah 5 Warung Surabi di Bandung yang Wajib untuk Dikunjungi

Enaknya Juara! Inilah 5 Warung Surabi di Bandung yang Wajib untuk Dikunjungi-Salah Satu Menu di Kedai Surabi Sukur-Instagram Surabi Sukur @surabisukur

Radar Jabar - Catat, lima kedai surabi di Bandung berikut pantang kalian lewatkan karena rasanya sangat enak alias juara!. Kalian bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi kuliner kala berkunjung ke Kota Kembang.

 

Sudah bukan rahasia tentunya bahwa surabi sangat melekat dengan kota Bandung. Kue ini merupakan salah satu kuliner tradisional khas ibu kota provinsi Jawa Barat tersebut.

 

Bahkan rasanya tidak lengkap mengunjungi Bandung tanpa merasakan kenikmatan kuliner khas tatar Sunda itu. Kalian pun bisa menjadikan kue satu ini sebagai 'buah tangan' penganan khas Bandung.

 

Surabi terbuat dari campuran bahan utama tepung beras serta santan kelapa, sementara untuk bentuknya adalah bulat. Ada dua rasa Surabi yaitu asin dan manis seperti oncom, keju, coklat, kinca, dan masih banyak lagi.

 

Bagi kalian yang butuh referensi soal tempat terbaik di Bandung untuk mencicipi surabi, ini adalah artikel yang tepat. Berikut ada lima warung surabi di Bandung yang pantang kalian lewatkan karena enaknya juara. Apa saja?

 

5 Warung Surabi di Bandung yang Wajib untuk Dikunjungi

 

1. Surabi Cihapit

Rekomendasi pertama surabi terenak di Kota Kembang adalah surabi Cihapit. Surabi oncom menjadi menu favorit para pelanggan kedai tersebut.

Sumber: