Rekomendasi Taman Hiburan di Batu Malang, Dijamin Bikin Seru!

Rekomendasi Taman Hiburan di Batu Malang, Dijamin Bikin Seru!

Salah satu wisata taman hiburan di Kota Batu, Batu Night Spectacular-Instagram: @batunightspectacular-

RADAR JABAR - Jika anda tengah berlibur ke Malang, belum lengkap bila belum berkunjung ke Kota Batu yang merupakan Kota dengan berbagai destinasi wisata, salah satunya taman hiburan. Di Kota Batu terdapat berbagai macam tempat wisata, baik wisata alam, wisata buatan atau kampung wisata yang bisa anda kunjungi.

Berjarak sekitar 15 KM dari Kota Malang, Kota Batu terkenal akan berbagai tempat wisatanya termasuk taman hiburan. Ada berbagai macam taman hiburan di Kota Batu, yang pastinya seru untuk dikunjungi bersama keluarga.

Berikut Rekomendasi Taman Hiburan Seru di Batu Malang yang bisa anda kunjungi bersama keluarga.

Jatim Park 1

Belum lengkap jika anda berkunjung ke Kota Batu, namun belum mengunjungi Jatim Park 1. Merupakan salah satu tempat wisata Kota Batu, Jatim Park 1 yang merupakan taman hiburan memiliki aneka jenis wahana yang bisa anda nikmati bareng keluarga.

Beralamat di Jl. Kartika No 2, Sisir, Kecamatan Batu, Jatim Park 1 memiliki berbagai macam wahana seru dan menantang adrenalin. Salah satunya Himalaya Coaster, Flying Tornado, Sky Swinger dan Superman Coaster yang menantang adrenalin anda.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Desa Wisata Di Sekitar Labuan Bajo

Selain wahana yang menantang adrenalin, ada juga wisata air, yaitu Funtastic Swimming Pool untuk anda yang ingin berenang. Ada juga wisata museum sebagai sarana edukasi.

Terdapat fasilitas Food Court, Pasar Bunga, Pasar Wisata, dan Shuttel Car yang bisa anda nikmati bersama keluarga.

Untuk harga tiketnya sendiri berkisar 130 ribu bersama dengan tiket masuk ke Museum Tubuh, dan 170 untuk tiket terusan ke Museum Angkut. Harga tiket tersebut sewaktu-waktu bisa berubah.

Predator Fun Park

Taman hiburan yang satu ini mengusung edukasi mengenai hewan-hewan predator. Wisatawan akan disuguhi berbagai wahana, dan sarana edukasi mengenai hewan-hewan predator yang pastinya aman dan menyenangkan di Predator Fun Park.

Wisatawan juga bisa menikmati artraksi buaya dan arapaima yang jangan dilewatkan. Ada juga museum buaya yang bisa dinikmati sebagai sarana edukasi untuk mengenal lebih jauh tentang buaya.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Kabupaten Garut yang Nyaman dan Menyegarkan, Cocok untuk Healing

Selain itu ada juga Family Fun House yang menyajikan berbagai wahana, serta Outbound untuk menantang adrenalin. Jika ingin berenang, Predator Fun Park menyediakan Waterboom dengan wahana yang seru.

Sumber: