Nge-Lotek Enak di Bandung Harus ke Mana? Ini 5 Lotek yang Terkenal Enak di Paris van Java!

Nge-Lotek Enak di Bandung Harus ke Mana? Ini 5 Lotek yang Terkenal Enak di Paris van Java!

Nge-Lotek Enak di Bandung Harus ke Mana Ini 5 Lotek yang Terkenal Enak di Paris van Java!-Menu Lotek di Lotek Ramdhan-Instagram Lotek Ramdhan @lotek_ramdhan

 

Lotek Kalipah Apo punya ciri khas dalam hal bumbu kacangnya yang teksturnya halus seperti saus kental dan rasanya kian luar biasa berkat tambahan kencur. Selain lotek, tersedia pula hidangan dessert mulai dari es cendol hingga kolak pisang. Lokasinya terdapat di Jl. Kalipah Apo No.42, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, kota Bandung, buka setiap hari (kecuali Selasa) mulai pukul 09.00-16.30 WIB.

 

  1. Lotek Alkateri

Lotek Alkateri tidak pernah sepi pembeli, yang mana loteknya disajikan di atas kertas minyak berbentuk kerucut. Seporsi lotek cukup banyak dengan meliputi sayuran rebus dan ketupat dengan siraman bumbu kacang dan juga kerupuk.

 

Warung kaki lima ini juga merupakan salah satu rekomendasi kuliner pecel Sunda yang lezat. Lotek Alkateri berada di Jl. ABC No.16, Kecamatan Sumur Bandung, kota Bandung, Jawa Barat, serta buka setiap hari mulai pukul 09.20-16.00 WIB.

 

BACA JUGA:5 Rumah Makan Khas Sunda Terbaik di Kota Bandung yang Wajib Anda Kunjungi!

 

  1. Lotek Ramdhan

Warung Lotek Ramdhan memiliki menu lotek yang lengkap dan menu-menu lainnya yang mengenyangkan. Pengunjung bisa membeli lotek polos, dengan lontong, atau dengan nasi.

 

Aneka sayuranya juga lengkap ditambah lagi rasa bumbu kacanganya juara banget. Selain lotek, ada menu lain macam petis kangkung sampai soto ayam. Berlokasi di jl. Moch, Ramdhan Blk.87, Cigereleng, Kab. Bandung, Jawa Barat, lotek Ramdhan buka setiap hari hari mulai pukul 10.00-16.00 WIB.

 

  1. Lotek Paranti

Lotek di warung yang buka semenjak tahun 1996 ini punya dua keunikan. Pertama bumbu kacangnya tidak menjadi berair meski dibiarkan berjam-jam dan bumbu loteknya diberi kerupuk yang diremukkan.

Bumbu kacang yang lezatnya pas juga membuat Lotek Paranti menjadi favorit banyak orang, dan di sini ada lotek matang mau pun mentah. Lokasinya berada di Jl. Cilentah No.4, Burangrang, Kec. lengkong, kota Bandung, Jawa Barat.

Sumber: