Barisan Kedai Bakso Terenak di Tasikmalaya! Referensi Kuliner Bakso di Kota Mutiara Priangan

Barisan Kedai Bakso Terenak di Tasikmalaya! Referensi Kuliner Bakso di Kota Mutiara Priangan

Barisan Kedai Bakso Terenak di Tasikmalaya! Referensi Kuliner Bakso di Kota Mutiara Priangan-Bakso Wong Cilik-Tangkapan Layar YouTube Yudi Baretto

Radar Jabar – Penggemar bakso merapat, inilah barisan kedai bakso terenak di Tasikmalaya. Kalian dapat menjadikan warung-warung bakso berikut sebagai referensi kuliner bakso jika akan mengunjungi kota berjuluk Kota Mutiara Priangan tersebut.

 

Sudah bukan rahasia lagi bahwa makanan berbentuk bulat dan terbuat dari daging ini merupakan hidangan primadona masyarakat Indonesia sehingga menjadi incaran ketika kulineran. Bakso bukan hanya untuk mengganjal perut, melainkan banyak pula orang menjadikannya sebagai makanan utama saking enak dan mengenyangkannya.

 

Salah satu daerah di Indonesia dengan juga terkenal akan kuliner bakso yang enak adalah Tasikmalaya, Jawa Barat. Bahkan Tasikmalaya mendapat julukan ‘Kota Bakso’ lantaran punya perbedaan dengan daerah lainnya.

 

Untuk kalian yang ingin nge-bakso enak di Tasikmalaya, berikut Radar Jabar bagikan beberapa kedai bakso terenak di Kota Mutiara Priangan sebagai referensi kulinermu.

 

1. Mie Bakso Firman

Warung bakso terenak di Tasikmalaya pertama yaitu Mie Bakso Firman, kedai bakso paling ‘laku keras’ di wilayah tersebut. Ciri khas warung bakso satu ini ialah bakso urat dan kwetiau, apalagi pengunjung dapat memilih toping sesuai selera macam kikil, tulang, babat, dan lain-lain.

Mie Bakso Firman memiliki lokasi yang sangat strategis. Lokasinya ada di Jl. Dr. Sukardjo No. 103, Panglayungan, Simpang Lima, Tasikmalaya.

 

2. Mie Bakso Loma

Masyarakat Tasikmalaya sudah tidak asing dengan kelezatan mie bakso unik ini. Mengapa unik? Karena mie bakso loma menawarkan menu utama bakso tahu bersama dua bakso kecil dan mie yang lebar.

Sumber: