5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso yang Enak di Purwakarta: Banyak Varian Unik & Bikin Nagih!

5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso yang Enak di Purwakarta: Banyak Varian Unik & Bikin Nagih!

5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso yang Enak di Purwakarta: Banyak Varian Unik & Bikin Nagih!-Ilustrasi Tempat Makan Bakso yang Enak di Purwakarta-Pixabay

Radar Jabar – Sebanyak lima rekomendasi tempat makan bakso yang enak di Purwakarta ini wajib para pencinta kuliner mengunjunginya. Selain memiliki cita rasa yang sudah terbukti kelezatannya, beberapa kedai menyuguhkan varian bakso unik dan bikin ketagihan.

 

Bakso merupakan salah satu makanan favorit banyak orang di Indonesia dan sering menjadi pilihan untuk menghilangkan rasa lapar. Bahkan saking sukanya, tidak sedikit masyarakat Tanah Air menjadikan bakso sebagai lauk pendamping nasi.

 

Popularitas tinggi penganan daging berbentuk bulat tersebut membuat setiap daerah berlomba-berlomba menghasilkan kuliner bakso terbaik demi menarik minat konsumen. Salah satu daerah di Indonesia yang memiliki ragam bakso bercita rasa lezat adalah Purwakarta.

 

BACA JUGA:Barisan Kedai Bakso Terenak di Tasikmalaya! Referensi Kuliner Bakso di Kota Mutiara Priangan

 

Jika ingin mengunjungi Purwakarta atau sedang berada di sana, ada lima rekomendasi tempat makan bakso yang enak di Purwakarta. Melansir dari cirebonnetwork, inilah daftarnya.

 

1.      Bakso Cepot Purwakarta

Rekomendasi warung bakso yang pertama ini menyediakan menu unik bakso tulang rusuk dengan rasa yang maknyus. Cita rasa enak serta gurih yang sudah terkenal membuat Bakso Cepot Purwakarta selalu banyak pembeli.

 

Kedai tersebut menawarkan beragam menu seperti mie ayam, mie ayam bakso, bakso tulang, bakso rusuk, sop tulang, serta minuman-minuman segar.

 

Bakso Cepot Purwakarta terletak di Jl. Kolonel Rahmat No.12, Tegalmunjul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

 

2.      Bakso Uper Tip Top

Masih soal bakso tulang rusuk, kali ini di Bakso Uper Tip Top tersedia menu bakso dilengkapi toping tulang rusuk dengan cita rasa yang mantap pula. Bahkan cita rasa lezatnya bertambah karena kuah bakso dari tulang rusuk tersebut.

 

Selain bakso, tempat makan itu pun menyediakan menu mie ayam yang tidak kalah sedap dan maknyus.

 

Adapun lokasi Bakso Uper Tip Top ialah di Jl. Re Martadinata, Purwakarta.

 

BACA JUGA:Wajib Cicip! Ini 3 Rekomendasi Kuliner Bakso Tarogong Kidul, Garut

 

3.      Bakso Gajah Mungkur

Kedai ini juga merupakan salah satu yang menjadi favorit serta terkenal sedap di Purwakarta. Bakso Gajah Mungkur bertempat di Jl. Raya Sadang-Subang, Ciwangi, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

 

Bakso Gajah Mungkur memiliki sederet menu bakso sedap dan menggugah selera mulai dari bakso beranal, bakso urat, bakso rusuk, dan bakso tulang.

 

4.      Bakso Kopral

Rekomendasi tempat makan bakso yang enak di Purwakarta keempat yaitu Bakso Kopral. Bakso ini lumayan beken di daerah tersebut berkat rasa lezat dan gurihnya.

 

Bakso dengan isian daging yang begitu gurih dan maknyus menjadi salah satu menu bakso favorit di warung tersebut.

 

Jika tertarik mencicipi kelezatan Bakso Kopral, datang saja ke Jl. Veteran No.29, Nagri Kaler, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

 

5.      Bakso Tumpeng Plered

Terakhir ada Bakso Tumpeng Plered yang berada di Jl. Raya Cibogo-Plered, tepatnya di Desa Cibogohilir, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. Bakso Tumpeng ini adalah salah satu rekomendasi bakso enak di Purwakarta yang wajib dicoba, terutama bagi pencinta pedas.

 

Bagaimana tidak? Bakso itu selain punya bentuk unik mengerucut menyerupai bentuk tumpeng, di dalam bakso terdapat isian pedas yang mantap.

 

Dengan bentuk tumpeng serta rasa pedas menggelegar di lidah, sudah jelas para pencinta  kuliner bakso harus mencoba bakso yang juga viral di Purwakarta itu.

 

Itulah rekomendasi tempat makan bakso yang enak di Purwakarta, harus kamu coba karena rasa lezat sudah terbukti dan menunya pun unik nan beragam. Selamat mencoba!

 

Sumber: cirebonnetwork.

Sumber: