Wajib Cicip! Ini 3 Rekomendasi Kuliner Bakso Tarogong Kidul, Garut

Wajib Cicip! Ini 3 Rekomendasi Kuliner Bakso Tarogong Kidul, Garut

Wajib Cicip! Ini 3 Rekomendasi Kuliner Bakso Tarogong Kidul, Garut-Ilustrasi Mie Bakso-Pixabay: ChanFactory

RADAR JABAR - Kuliner Bakso Tarogong Kidul, merupakan salah satu wilayah di Garut yang terkenal akan oleh-olehnya. Selain oleh-oleh, Tarogong Kidul juga terkenal akan kuliner baksonya.

Belum lengkap bila anda sedang berlibur ke Garut jika belum mencoba kuliner bakso khas kota penghasil dodol ini. Di Garut memiliki berbagai bakso yang cukup terkenal, salah satunya kuliner bakso Tarogong Kidul.

Bakso merupakan salah satu makanan yang sudah biasa, namun di Garut khususnya Tarogong Kidul memiliki ciri khas tersendiri yang wajib dicoba. Kerupuk kulit yang menjadi oleh-oleh wajib Garut pun sangat nikmat bila disantap bersama dengan Bakso.

Kami akan memberikan rekomendasi untuk anda yang ingin menyantap bakso di Tarogong Kidul yang wajib anda coba.

Berikut Rekomendasi Kuliner Bakso Tarogong Kidul Garut yang Wajib Anda Coba

Mie Bakso Hampor Haji Mamad

Merupakan salah satu bakso legendaris di daerah Samarang yang terkenal akan sajian baksonya. Berlokasi tepatnya di Jl. Raya Samarang, Sukagalih, Tarogong Kidul.

Mulai buka dari pukul 10 pagi hingga 7 malam, tersedia berbagai macam menu bakso serta mie di Mie Bakso Hampor Haji Mamad. Anda bisa menyantap bakso di tempat ataupun dibawa pulang.

Memiliki berbagai varian bakso, yakni bakso besar, bakso kecil, hingga bakso tahu. Selain bakso ada juga variasi menu mie yamin dan bihun, ditambah dengan kerupuk dorokdok yang merupakan khas Garut, dan juga kerupuk pangsit yang menambahkan cita rasa.

Untuk harganya sendiri terbilang murah dan tidak membuat kantong kering. Satu prosi bakso dan mie mulai dari 26 ribu rupiah, dan minumannya bervariasi seperti Teh Botol atau Fruit Tea.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan Bakso Paling Hits di Cimahi

Mie Bakso Tangkar Si Kembar

Dengan berbagai variasi menu bakso tangkar murah dan nikmat, Mie Bakso Tangkar Si Kembar merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Masih berada di Tarogong Kidul, dengan alamat lengkap di Jl. Suherman No. 40.

Menyajikan berbagai variasi menu bakso dan mie, Bakso Tangkar merupakan menu andalan di Mie Bakso Tangkar Si Kembar. Ada juga variasi menu bakso lainnya, dan tak ketinggalan juga sajian mie ayam dan lezat.

Tak hanya itu Mie Bakso Tangkar Si Kembar juga menyajikan Es Teler, sop buah, es kelapa muda, dan es campur sebagai pelepas dahaga. Ada juga varian jus buah yang menyegarkan sembari menyantap semangkuk bakso.

Harga menu di Mie Bakso Tangkar Si Kembar tidak akan menguras kantong. Dengan harga mulai dari 17,5 ribu rupiah, anda bisa menikmati satu porsi bakso tangkar.

BACA JUGA:5 Bakso Paling Enak dan Populer di Garut Yang Sangat Menggugah Selera, Wajib Coba Sekarang Juga!

Mie Bakso Ronyok 2 Cimanuk

Sumber: