Alasan Keluarnya Lucas dari NCT dan WayV Karena Kasus Gaslightingnya? Simak Pernyataan dan Kronologinya!

Alasan Keluarnya Lucas dari NCT dan WayV Karena Kasus Gaslightingnya? Simak Pernyataan dan Kronologinya!

Alasan Keluarnya Lucas dari NCT dan WayV Karena Kasus Gaslightingnya Simak Pernyatannya dan Kronologinya!-Lucas NCT-Instagram @lucas_444

 

Setelah orang tersebut muncul, dilanjut oleh orang kedua yang merupakan warga Tiongkok.  Dengan dirinya mengaku korban Lucas yang telah dimanipulasi untuk membeli pakaian bermerek. Dirinya juga memposting bukti pembelian, screenshoot chat, dan juga foto Lucas sedang memakai pakaian bermerek yang dimaksud itu.

Tak sampai disitu, ternyata muncul lagi korban ketiga yang masih warga Tiongkok angkat bicara mengenai gaslighting yang Lucas lakukan.

Tepat di tanggal 25 Agustus 2023, korban ketiga itu memposting sebuah pernyataan dengan mengatakan bahwa kasus dirinya dan Lucas sama dengan kasus yang dialami oleh orang pertama dan kedua.

Bahkan orang ketiga itu menduga jika Lucas berpacaran lebih dari satu orang ketika Lucas masih bersama dengan dirinya.

Setelah semua pernyataan itu terungkap, SM Entertainment meminta maaf kepada fans dan memutuskan untuk menghiatuskan Lucas untuk sementara waktu.

Sebelum Lucas dinyatakan hiatus, dirinya sempat meminta maaf kepada semua orang dengan menulis sebuah surat resmi melalui media sosial.

“Saya benar-benar minta maaf kepada semua orang yang tersakiti karena perilaku saya. Tolong berikan saya kesempatan untuk meminta maaf. Saya benar-benar minta maaf, saya juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar saya yang telah memberi saya banyak cinta dan dukungan,” tulis Lucas.

 

BACA JUGA:Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu AMYGDALA Agust D! Lagu yang Mengisahkan Tentang Dirinya Dulu Saat Susah?

 

Jadi Apakah Benar Keluarnya Lucas Karena Kasus Gaslightingnya itu?

Para warganet berasumsi jika keluarnya Lucas dari grupnya NCT dan WayV pasti karena kasus gaslighting yang dilakukannya dulu.

Warganet banyak yang mengatakan Lucas keluar karena tidak bisa memperbaiki image dirinya yang sudah rusak itu dimata publik karena kasusnya itu, dan akhirnya memutuskan untuk keluar.

Begitupun dengan SM Entertainment sebagai agensinya, warganet beranggapan bahwa SM juga tak mau lagi mengangkat Lucas sebagai artisnya karena memang peran Lucas sebagai idol sudah tidak bisa diperbaiki.

Tetapi kenyataannya, SM memberi pernyataan bahwa Lucas akan mempersiapkan untuk kegiatan solonya ke depan. Dengan kata lain Lucas masih akan menjadi idol tetapi solo, tidak dengan grupnya lagi NCT maupun WayV.

Sumber: