Lucas Tulis Pesan di Instagram Usai Memutuskan Keluar Dari NCT dan WayV

Lucas Tulis Pesan di Instagram Usai Memutuskan Keluar Dari NCT dan WayV

Kabar mengejutkan datang dari SM Entertaiment, Rabu (10/05/2023).-Lucas-Tangkapan Layar

RADAR JABAR- Kabar mengejutkan datang dari SM Entertaiment, Rabu (10/05/2023).

SM Entertaiment telah mengumumkan bahwa Lucas telah resmi keluar dari NCT dan WayV untuk fokus bersolo karir.

“Setelah berdiskusi dengan Lucas, kami membuat keputusan Bersama. Dia berpisah dari NCT dan WayV untuk bersolo karir. Kami meminta pengertian dan dukungan karena keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan para member dan penggemar yang selalu supportif selama ini,” kata SM Entertaiment seperti dilansir Koreaboo.

Setelah pernyataan itu, Lucas menulis pesan untuk penggemarnya melalui Instagram pribadinya.

“Hari ini aku ingin membagikan pengumuman penting untuk kalian.

Setelah banyak pertimbangan dan evaluasi diri, aku telah membuat keputusan sulit untuk berpisah dengan NCT dan WayV. Aku sungguh merasa bersalah kepada semua member dan rasanya berat untuk meninggalkan persahabatan yang telah lama dibangun. Hamper 8 tahun sejak aku pertama kali bergabung dengan para member, dan aku sangat berterimakasih atas semua memori ini dan tidak akan melupakannya. Aku harap para member akan mengingatku sebagai Huang Xuxi, bukan hanya Lucas. Aku tulus mencintai mereka dan akan terus mendukung mereka sepenuh hatiku.

Butuh waktu cukup lama untukku mengambil keputusan ini, aku percaya keputusan ini adalah yang terbaik untuk semuanya. Ke depannya, aku mengumpulkan keberanian diri untuk kembali menemui fans yang telah menungguku dan untuk berkarir sebagai individu. Aku percaya bahwa hal terbaik yang bisa kulakukan untuk membalas fanas yang telah mendukungku adalah menunjukkan performa terbaikku. Aku akan menjadi Huang Xuxi dan Lucas yang lebih baik dan lebih dewasa.

Terakhir, aku ingin mengekspresikan rasa terima kasihku sepenuh hati kepada fans dan semua orang yang telah mendukungu,” tulis Lucas pada Instagram pribadinya (@lucas_xx444), Rabu 10 Mei 2023.

Dari unggahan itu, banyak penggemar yang merasa sedih dan kecewa. Namun, pengemar juga menerima atas keputusan sang idola.

“Sakit hati banget pas denger ini, Terimakasih lucas atas kenangannya selama ini, aku pasti bakalan terus ingat setiap kenangan kamu dan bakalan terus saying sama kamu waalau kamu nggak sama nct dan wayv lagi,” komen dari akun @delil***.

“Apapun itu gapapa, yang penting kamu sehat, yang penting kamu seneng. Thankyou and good bye huang xuxi,” uajr komen lain dari akun @devi***.

 

 

Sumber: