Banyak Yang Bilang Mirip, Inilah Momen Lucu Saat Rafathar dan Jaehyun Bersalaman!

Banyak Yang Bilang Mirip, Inilah Momen Lucu Saat Rafathar dan Jaehyun Bersalaman!

Banyak Yang Bilang Mirip, Inilah Momen Lucu Saat Rafathar dan Jaehyun Bersalaman!-Momen Rafathar dan Jaehyun Bersalaman-Sumber gambar: Tangkapan Layar dari Kanal Youtube Rans Entertainmentt

RADAR JABAR- Jaehyun merupakan Idol Kpop dari member group NCT yang mempunyai paras yang menawan dan menjadi salah satu bias para sijeuni di Indonesia. 

Baru baru ini Rumah Raffi-Nagita kedatangan member dari NCT yaitu Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo atau biasa dikenal dengan sebutan NCT DOJAEJUNG, tentunya kedatangan ini di sambut dengan hangat oleh Raffi-Nagita.

Setelah disambut hangat oleh Raffi dan Nagita di rumahnya, NCT DOJAEJUNG ini di ajak Raffi-Nagita untuk tumpengan. Nagita sendiri menjelaskan kepada mereka bahwa tumpengan merupakan simbol atau tradisi di Indonesia dalam rangka untuk tasyakuran rumah baru mereka.

Disela-sela mereka akan memotong tumpeng, Rafathar datang dan menghampiri Raffi-Nagita kemudian Nagita menyuruh Rafathar untuk salim kepada semua member. Lucunya, momen Jaehyun salim ke Rafathar ini menjadi topik yang banyak diperbincangkan sijeuni di Indonesia lho. Bagi sijeuni, momen pertemuan ini merupakan momen yang sangat langka, pertemuan ini juga banyak yang menyebutkan pertemuan saudara kembar antara Jaehyun dengan Rafathar.

Saat Rafathar Malik Ahmad salim kepada para member DOJAEJUNG itu, Nagita mengatakan bahwa banyak yang menyebut bahwa Jaehyun dan Rafathar ini mirip. "Brother and Big Brother" ujar Raffi sambil Rafathar dirangkul oleh Jaehyun. Pertemuan ini juga menjadi trends topik di twitter terlebih memang banyak yang menyebutkan bahwa Rafathar dengan Jaehyun ini kembar.

Setelah itu, Raffi mengajak mereka menaiki lift untuk naik ke lantai atas untuk room tour. Shock melihat lift didalam rumah Raffi-Nagita,  Sontak para member itu mendadak ingin menjadi anak Raffi, "Your son, father" ujar salah satu member karena speechless melihat kemewahan dari rumah Raffi-Nagita tersebut.

di tengah kegiatan room tour, Nagita juga meminta NCT Dojaejung mentanda tangani album NCT miliknya, Nagita mengatakan bahwa dia juga merupakan salah satu fans mereka.

Keseruan NCT DOJAEJUNG di rumah Raffi-Nagita itu tentunya menjadi kehebohan bagi para sijeuni di Indonesia dan banyak sijeuni Indonesia yang mendadak ingin jadi Rafathar supaya bisa bertemu sepuasnya dengan jaehyun sang idola.

Sumber: