Timnas MLBB Wanita Indonesia Sumbang Medali Emas ke-44 Indonesia di SEA Games 2023

Timnas MLBB Wanita Indonesia Sumbang Medali Emas ke-44 Indonesia di SEA Games 2023

Timnas MLBB Wanita Indonesia Sumbang Medali Emas ke-44 Indonesia di SEA Games 2023-Postingan Kemenangan Timnas MLBB Wanita Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja-Instagram PB ESI @pbesi_official

Radar Jabar - Timnas MLBB Wanita Indonesia menyumbang medali emas ke-44 bagi Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja setelah menang comeback atas Filipina pada babak final, Kamis (11/5) malam WIB.

 

Berlangsung dalam format best-of-five (BO5), Indonesia yang merebut game pembuka sempat tertinggal di skor 1-2 dari skuat Omega Empress. Namun para pemain Indonesia mampu bangkit mengmabil dua game pamungkas untuk menang via skor 3-2.

 

Timnas MLBB Wanita Indonesia meraih kemenangan di game pertama dalam tempo sekitar 16 menit via keunggulan skor kill 12-6. Chinny bagian roster Indonesia tampil sebagai MVP untuk game pertama.

 

Setelah itu timnas Filipina membuat kejutan berupa memenangkan game kedua dan ketiga, dengan Alpuerto menjadi bintangnya.

 

Filipina menang di game kedua dengan skor kill 11-6 dalam waktu 19 menit, lalu game ketiga skor kill 15-2 dalam tempo 17 menit. Alpuerto juga meraih titel MVP pada kedua game tersebut.

 

Berada di ujung tanduk pada game keempat, match point bagi Alpuerto dkk, timnas Indonesia menunjukkan kehebatannya. Indonesia mengunci kemenangan saat permainan memasuki sekitar menit 13 via skor kill 14-4, dan kali ini yang berhak atas gelar MVP adalah Chell.

 

Skor 2-2 pun memaksa game terakhir dimainkan. Pada game penentuan, Vival cs memastikan 'happy ending' di grand final MLBB Wanita SEA Games 2023 Kamboja.

 

Sumber: