'Saya Siap Menanggung Seluruh Hasil', Isi Surat Permintaan Maaf Ferdy Sambo ke Polri

'Saya Siap Menanggung Seluruh Hasil', Isi Surat Permintaan Maaf Ferdy Sambo ke Polri

Irjen Pol Ferdy Sambo--

JAKARTA- Setelah diputuskan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo kini sudah ditahan di Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Kini kabar terbaru setelah melakukan penahanan, Ferdy Sambo menuliskan sebuah surat permintaan maaf atasnya yang dia tuliskan langsung menggunakan tangan.

Pada surat tersebut ditujukan untuk perwira yang ditujukan kepada senior dan rekan perwira tinggi, menengah, perwira pertama dan rekan Bintara.

Berikut isi surat permintaan Ferdy Sambo Kepada Jajaran Polri

Permohonan maaf kepada senior dan rekan perwira tinggi perwira menengah perwira pertama dan rekan Bintara

Rekan dan senior yang saya hormati dengan niat yang murni Saya ingin menyampaikan rasa penyesalan dan permohonan maaf yang mendalam atas dampak yang muncul secara langsung pada jabatan yang senior dan rekan-rekan jalankan dalam Polri atas perbuatan yang telah saya lakukan.

Saya meminta maaf kepada para senior dan rekan-rekan semua yang secara langsung merasakan akibatnya saya meminta maaf saya dapat diterima dan saya menyatakan siap untuk menjalankan konsekuensi sesuai hukum yang berlaku.

Saya juga siap menerima tanggung jawab dan menikmati seluruh akibat hukum yang dilimpahkan kepada rekan-rekan senior yang mungkin berharap rasa penyesalan dan permintaan maaf dapat diterima dengan terbuka dan saya siap-siap menjalani proses hukum ini dengan baik sehingga segera mendapatkan keputusan yang membawa rasa keadilan bagi semua pihak.

Terima kasih semoga bermanfaat melindungi kita semua hormat saya versi Inspektur Jenderal polisi

Sumber: