US125T Motor Baru Suzuki Suguhkan Desain Retro dan Teknologi Modern, Harganya Terjangkau!

US125T Motor Baru Suzuki Suguhkan Desain Retro dan Teknologi Modern, Harganya Terjangkau!

Suzuki US125T-Greatbiker-Tangkapan layar via Suara.com

 

Sementara area kaki-kakinya menggunakan pelek belang berukuran 12 inci di depan dan berdiameter 10 inci di belakang. Namun sektor keamanannya belum mengusung rem anti-lock bracking system (ABS).

 

BACA JUGA:Suzuki SUI 125 Skutik Klasik Ber-DNA Eropa-Jepang, Titisan Suzuki Saluto Tapi Lebih Murah

BACA JUGA:Eksplorasi Keunggulan Suzuki TF 125 Spesifikasi yang Mengesankan

 

Roda depan motor berbobot kosong 110 kg dengan kapasitas bahan bakar 5,9 liter ini sudah dibekali rem cakram tunggal, sedangkan rem belakang masih memakai tromol. Dilansir dari Blackxperience.com, aspek safety miliknya kurang lebih sama dengan Suzuki Saluto yang merupakan basisnya.

 

Bagian spakbor belakangnya masih menyerupai milik Saluto dengan kombinasi lampu membundar khasnya itu. Sementara sisi belakang pun dibekali penggunaan handle warna abu-abu yang unik.

 

Kecuali kuncinya yang belum keyless system alias masih konvensional, fitur-fitur yang ada padanya mengusung teknologi modern nan standar. Ada panel instrumen full digital berjenis TFT-LCD, port pengisian daya smartphone atau USB charger, hingga pencahayaan full LED.

 

Soal banderol jualnya, motor itu tergolong murah meski memiliki segudang keunggulan. Suzuki US125T di China dijual dengan harga yang jika di-Rupiah-kan yakni sekitar 21 juta Rupiah.

 

Sumber: