Infinix Hot 50 Pro+ Resmi Meluncur di Indonesia, Hp Curved Tertipis di Dunia yang Bodinya Tangguh

Infinix Hot 50 Pro+ Resmi Meluncur di Indonesia, Hp Curved Tertipis di Dunia yang Bodinya Tangguh

Ilustrasi tampilan Infinix Hot 50 Pro+-Infinix-Tangkapan layar via Infinix Mobility

Radar Jabar Disway – Infinix resmi meluncurkan ponsel Infinix Hot 50 Pro+ dalam acara “Infinix Hot 50 Pro+ Event Launch-Peluncuran Smartphone 3D-Curved Tertipis di Dunia” di Jakarta, hari Kamis 24 Oktober 2024.

 

Hp Android baru tersebut akhirnya masuk pasar Indonesia setelah lebih dahulu melakoni debut di Kenya. Hot 50 Pro+ diperkenalkan secara serempak dengan dua seri Hot 50 lainnya, Infinix Hot 50 dan Infinix Hot 50 5G, yang bersaing di pasar menengah dengan harga yang kompetitif.

 

Menurut Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, Infinix Hot 50 Pro+ menawarkan inovasi tingkat premium dengan fokus peningkatan di sektor layar, desain, kinerja, durabilitas.

 

Menyitat dari IDN Times, Infinix Hot 50 Pro+ menghadirkan “duality in one concept” yang memadukan estetika desain beserta performa kuat dalam satu pengalaman produk.

 

Diklaim oleh perusahaan bahwa ponsel pintar terbaru Infinix itu adalah smartphone ber-desain curved 3D-Curved SlimEdge tertipis di dunia. Walau ketebalan serta bobotnya masing-masing hanya 6,8 mm dan 182 gram, bodi perangkat ini tetap tangguh berkat memiliki arsitektur TitanWing.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Infinix Hot 50i, Solusi Ponsel Murah dengan RAM 4 GB dan Baterai 5000 mAh

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Infinix Terbaik Pada Oktober 2024, Harga Mulai 2 Jutaan

 

“Dilengkapi dengan desain 3D-Curved SlimEdge tertipis di dunia dan sertifikasi 5-year Smooth Performance pertama di Industri, Infinix Hot 50 Pro+ mewakili keseriusan Infinix memenuhi kebutuhan konsumen,” ucap Sergio di acara peluncuran Hp tersebut di Jakarta, Kamis (24/1), dikutip dari Jawapos.com.

Sumber: