Infinix Hot 50 Pro+ Resmi Meluncur di Indonesia, Hp Curved Tertipis di Dunia yang Bodinya Tangguh

Infinix Hot 50 Pro+ Resmi Meluncur di Indonesia, Hp Curved Tertipis di Dunia yang Bodinya Tangguh

Ilustrasi tampilan Infinix Hot 50 Pro+-Infinix-Tangkapan layar via Infinix Mobility

 

BACA JUGA:Pakai Chipset ‘Fresh’ MediaTek, Infinix Hot 50 4G Rilis dengan Layar Besar FHD+ 120Hz

BACA JUGA:Bahas Review Lengkap Spesifikasi Infinix Smart 9, Ponsel 1 Jutaan Paling Ekonomis

 

Infinix Hot 50 Pro+ untuk kameranya mengusung lensa utama 50MP berkemampuan perekaman video 1400p@30fps dan 2MP (bokeh) di belakang. Dilansir dari Liputan6.com, adapun kamera swafotonya 8MP yang dilengkapi fitur-fitur untuk menghasilkan potret berkualitas.

 

Hadir pula pada ponsel ini Infinix AI dengan berbagai fitur seperti AI Cutouts yang bisa memisahkan objek dari latar belakangnya buat diubah menjadi stiker. Lalu AI Wallpaper yang bisa mengubah foto menjadi gambar kartun, asisten AI Folax, sampai AI berkemampuan merangkum serta membantu menulis.

 

Sang smartphone berjalan pada Android 14 dengan XOS 14.5, dengan jaminan update sistem operasi satu kali serta keamanan sampai dua tahun. Sementara fitur-fitur pendukung lainnya dari Hot 50 Pro+ seperti NFC, USB Type-C, dual SIM, Infinix AI, speaker unggulan JBL, hingga rating IP54 untuk ketahanan akan debu dan percikan air.

 

Pilihan warna Infinix Hot 50 Pro+  ada tiga yakni Titanium Grey, Sleek Black, dan Dreamy Purple. Soal harga jualnya, ponsel ini dibanderol seharga Rp2.5999.000 (harga normal), dan harga promosinya adalah Rp2.449.000.

Sumber: