Infinix Hot 50 Pro+ Resmi Meluncur di Indonesia, Hp Curved Tertipis di Dunia yang Bodinya Tangguh

Infinix Hot 50 Pro+ Resmi Meluncur di Indonesia, Hp Curved Tertipis di Dunia yang Bodinya Tangguh

Ilustrasi tampilan Infinix Hot 50 Pro+-Infinix-Tangkapan layar via Infinix Mobility

 

Spesifikasi dan harga Infinix Hot 50 Pro+

Ponsel layar lengkung baru ini menggunakan panel AMOLED 6,78 inci beresolusi FHD Plus (1080 x 2436 piksel) dengan kecepatan refresh 120Hz, dan tingkat kecerahan maksimal 800 nits. Refresh rate tersebut memungkinkan navigasi antar aplikasi menjadi lebih halus, sedangkan peak brightness 800 nits menjamin layar berproteksi Corning Gorilla Glass itu tetap jelas kendati di luar ruangan.

 

Selain itu ada fitur Always-On Display yang membuat pengguna bisa tetap melihat notifikasi penting ketika layar tidak aktif. Tak ketinggalan, Dynamic Bar untuk membantu akses cepat ke pesan serta aplikasi.

 

Bergeser ke aspek performa, Hot 50 Pro+ menggunakan prosesor baru MediaTek Helio G100 berfabrikasi 6nm dengan dukungan RAM 8GB, dan media penyimpanan 256GB yang mendukung kartu MicroSD. Fitur Extended RAM untuk menambah kapasitas RAM sampai 8GB juga diberikan oleh sang vendor, demikian mengutip dari detikInet.

 

BACA JUGA:Infinix Hot 50i dan Smart 9 Resmi di Indonesia, Entry-Level Tangguh Mulai Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:Infinix SMART 9 dan HOT 50i Segera Meluncur Bawa Spesifikasi Gahar untuk Segmen Entry-Level

 

Perbekalan SoC Helio G100 (6nm) membuat smartphone terbaru ini dikatakan punya performa yang kencang dan efisien guna menunjang kebutuhan harian. Bahkan juga disematkan fitur pendingin IceFlow Cooling System yang 20% lebih baik dibanding generasi pendahulunya dengan luas area 21.389 persegi.

 

Adapun soal urusan sumber daya tertanam baterai 5000mAh. Ditambah lagi dengan fitur pengisian daya cepat 33W FastCharge yang memiliki tiga mode pengisian daya yaitu Hyper, Smart, Low-Temp.

 

Pabrikan juga membagikan jaminan battery health tetap di atas 80% setelah empat tahun pemakaian, atau setara dengan 1.600 siklus pengisian. Selain juga sertifikasi 5-Year Fluency dari TÜV SÜD yang memastikan performa Hp tetap stabil pasca lima tahun pemakaian.

Sumber: