Pakai Chipset ‘Fresh’ MediaTek, Infinix Hot 50 4G Rilis dengan Layar Besar FHD+ 120Hz

Pakai Chipset ‘Fresh’ MediaTek, Infinix Hot 50 4G Rilis dengan Layar Besar FHD+ 120Hz

Ilustrasi varian warna Infinix Hot 50 4G-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar Disway - Infinix telah meluncurkan Hp terbarunya dari lini Hot Series yakni Infinix Hot 50 4G. Ini adalah ponsel pintar yang dirilis untuk segmen entry-level dan hadir dengan System on Chip (SoC) terbaru MediaTek, Helio G100.

 

Lini seri Hot 50 dari Infinix kini sudah lengkap. Menyusul perilisan Infinix Hot 50 5G pada awal September 2024, perusahaan di bawah Transsion Holdings tersebut baru saja merilis Infinix Hot 50 4G untuk sejumlah pasar global.

 

Melansir dari GameBrott, Infinix dikenal konsisten menyasar segmen smartphone dengan jaringan 4G. Meski teknologinya terbatas pada level 4G, sang vendor tetap mampu memberikan peningkatan spesifikasi pada produk-produknya.

 

Hal tersebut pun bisa dilihat pada Infinix Hot 50 versi 4G. Tampilan desainnya persis dengan sang versi 5G, mengusung layar punch hole dan memiliki modul kamera yang disusun secara vertikal di sisi kiri atas bagian punggungnya.

 

BACA JUGA:Bahas Review Lengkap Spesifikasi Infinix Smart 9, Ponsel 1 Jutaan Paling Ekonomis

BACA JUGA:13 Rekomendasi Seri Infinix Transsion Holdings Pilihan Terbaik Pada 2024

 

Spesifikasi Infinix Hot 50 4G

1. Ukuran Layar Lebih Besar, Resolusi dan Brightness Lebih Tinggi

Kontras dengan aspek desain, spesifikasi varian 4G lumayan berbeda. Layar Hot 50 4G sedikit lebih besar berdiameter 6,78 inci dengan dukungan resolusinya yang lebih tinggi pula mencapai FHD+, saat versi 5G-nya beresolusi HD+ seluas 6,7 inci.

Sumber: