Spesifikasi iQOO 13 Terkonfirmasi! Usung Chipset Snapdragon 8 Elite hingga Layar 2K Q10 Everest

Spesifikasi iQOO 13 Terkonfirmasi! Usung Chipset Snapdragon 8 Elite hingga Layar 2K Q10 Everest

iQOO 13-Vivo iQOO-GSM Arena

Radar Jabar Disway – Spesifikasi iQOO 13 kini sudah terkonfirmasi. Dipastikan Hp baru besutan sub merek Vivo tersebut akan diperkuat prosesor Snapdragon 8 Elite hingga mengusung layar 2K Q10 Everest.

 

iQOO 13 akan menjadi Hp terbaru yang dirilis oleh iQOO. Ponsel pintar terbaru satu ini hadir sebagai smartphone flagship dan diprediksi meluncur secara global pada kuartal keempat tahun 2024 atau kuartal pertama tahun 2025.

 

Sebelumnya, sejumlah bocoran terkait spesifikasi dari Hp flagship baru tersebut sempat beredar luas. Namun kini, akhirnya spesifikasi yang akan perangkat ini usung telah dikonfirmasi oleh Vice President of Vivo Brand and General Manager of Brand and Product Strategy, Jia Jingdong.

 

Jingdong mengonfirmasi beberapa detail dari iQOO 13 dalam sebuah postingan di Weibo. IQOO juga melalui postingan di Weibo, seperti dikutip dari Gadgets 360, mengumumkan ponsel tersebut akan dirilis di China akhir bulan Oktober 2024.

 

BACA JUGA:iQOO Z9S Series Siap Rilis di India Agustus Ini, Ditenagai Chipset Dimensity 7200 dan memiliki layar FHD+ 6

BACA JUGA:Spesifikasi iQOO Z9 Menggunakan Chipset Mediatek Dimensity 7200 dan Memori 128GB, Harganya?

 

Spesifikasi utama iQOO 13 yang terungkap

Jingdong dalam postingannya itu mengungkap dapur pacu Hp terbaru mereka itu adalah SoC Snapdragon 8 generasi berikutnya, yang dinamai Snapdragon 8 Elite. Nama ini meskipun pihak Qualcomm belum mengonfirmasi nama chipset seri Snapdragon 8 tersebut.

 

Sumber: