7 Power Bank iPhone Termurah dan Terbaik di Tahun 2024

7 Power Bank iPhone Termurah dan Terbaik di Tahun 2024

Ilustrasi power bank terbaik untuk iPhone-Anker Indonesia-Tangkapan layar via Anker Indonesia

Radar Jabar Disway – Frasa murah tapi tidak murahan sangat cocok bagi perangkat power bank untuk iPhone berikut. Terdapat tujuh pilihan power bank iPhone termurah dan terbaik di tahun 2024 yang harus kalian pertimbangkan.

 

Power bank iPhone termurah tetap layak dibeli karena masih ada beberapa pilihannya yang terbaik. Mengingat kapasitas baterai Hp flagship besutan Apple ini tergolong kecil, power bank menjadi perangkat pendukung yang sangat penting.

 

iPhone terkesan boros dalam hal konsumsi daya sehingga para penggunanya harus sering mengisi daya. Dengan menggunakan power bank, smartphone kelas premium ini bukan hanya bisa cepat mengisi daya, tapi juga kesehatan baterainya selalu terjaga.

 

Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, inilah tujuh rekomendasi power bank untuk iPhone termurah dan terbaik pada 2024.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Power Bank untuk iPhone Terbaik Pada 2024

BACA JUGA: 4 Power Bank Terbaik dengan Daya Besar dan Desain Elegan yang Cocok untuk Berbagai Aktivitas!

 

1. ACMIC F10 Pro

Power bank iPhone termurah dalam daftar ini, ACMIC F10 Pro, dibanderol hanya sekitar Rp256.000. Meski harganya sangat murah, power bank ini hadir lengkap dengan baterai digital serta material Synthetic Fiber Carbon Case yang kuat dan tahan api.

 

Sumber: