4 Jam Dari Kejadian, Penusuk Korban Hingga Tewas di Majalaya Diringkus, Polisi Dalami Motifnya

4 Jam Dari Kejadian, Penusuk Korban Hingga Tewas di Majalaya Diringkus, Polisi Dalami Motifnya

Tim Unit Reskrim Polsek Majalaya dan Resmob Satreskrim Polresta Bandung meringkus pelaku penusukan korban hingga meninggal dunia, Kamis, 24 Oktober 2024.-Humas Polsek Majalaya-

RADAR JABAR - Pelaku penusukan yang terjadi di Jalan Saparako, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, berhasil diringkus petugas kepolisian.

Kurun waktu 4 jam dari kejadian, pelaku penusukan tersebut diringkus tim Unit Reskrim Polsek Majalaya dan Resmob Satreskrim Polresta Bandung.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Majalaya, Kompol Aep Suhendi.

"Dalam kurun waktu 4 jam dari kejadian, pelaku sudah diamankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Aep Suhendi dalam keterangannya, Jumat, 25 Oktober 2024.

BACA JUGA:Sempat Dibawa ke RS, Korban Penusukan di Majalaya Bandung Tewas Akibat Luka Pada Bagian Perut

BACA JUGA:Gegerkan Warga, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cipadaulun Majalaya Bandung

Terkait kasus ini, ia menuturkan belum mengetahui motif pelaku melakukan aksi tindak pidana penusukan tersebut.

"Pelaku sudah diamankan, saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Motifnya saat ini masih didalami petugas penyidik," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, korban penusukan yang terjadi di Jalan Saparako, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit.

Korban berjenis kelamin laki-laki tersebut ditusuk oleh pelaku pada bagian perut.

Korban langsung dilarikan ke RSUD Majalaya untuk diberikan penanganan medis dan selang beberapa menit kemudian dikabarkan meninggal dunia.

Kabar itu dibenarkan Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Majalaya, Kompol Aep Suhendi.

Ia menyebut, korban dengan inisial B (47) meninggal dunia di rumah sakit.

Sebelumnya, papar Aep, korban dilarikan ke rumah sakit sesaat usai peristiwa berdarah pada Kamis, 24 Oktober 2024 sekitar pukul 17.03 WIB.

Sumber: