iQOO Z9S Series Siap Rilis di India Agustus Ini, Ditenagai Chipset Dimensity 7200 dan memiliki layar FHD+ 6

iQOO Z9S Series Siap Rilis di India Agustus Ini, Ditenagai Chipset Dimensity 7200 dan memiliki layar FHD+ 6

iQOO Z9S Series Siap Rilis di India Agustus Ini,--iQOO

Radar Jabar - Pekan lalu, iQOO Z9 Lite diumumkan, dan sekarang ada lebih banyak yang akan datang dari seri Z-series - CEO iQOO India, Nipun Marya, membagikan gambar teaser dari seri iQOO Z9S dengan kata-kata "Tunggu sudah berakhir! Bersiaplah untuk vibe 'Z' yang sepenuhnya dimuat."

Peluncuran Seri iQOO Z9S di India pada Bulan Agustus

Seri Z9S akan diluncurkan di India pada bulan Agustus ini, yang mungkin akan segera hadir minggu depan - atau kita mungkin harus menunggu, Marya tidak memberikan tanggal pasti. CEO ini juga tidak memberikan rincian mengenai versi "S" tersebut, tetapi sebuah gambar sering kali memberi kesan lebih dari ribuan kata.

Peninjauan Desain dan Fitur Unggulan

Jika Anda memperbesar bonggol kamera, Anda akan melihat bahwa ponsel ini memiliki triple kamera. Semua seri Z9 saat ini memiliki kamera ganda, kebanyakan 50+2MP, kecuali Z9 Turbo yang memiliki 50+8MP.

Z9S, bagaimanapun, memiliki dua lensa di lingkaran atas dan satu lensa lagi di lingkaran bawah. Lampu kilat LED berbentuk cincin adalah fitur baru yang menarik.

BACA JUGA:Spesifikasi iQOO Z9 Menggunakan Chipset Mediatek Dimensity 7200 dan Memori 128GB, Harganya?

Performa dan Prosesor

Seri Z9 sebelumnya menggunakan campuran chipset Dimensity dan Snapdragon. Dengan tagline "sepenuhnya dimuat untuk para mega taskers," ada kemungkinan besar akan ada upgrade performa. Namun, spesifikasi chipset yang akan digunakan masih spekulatif.

iQOO Z9 yang dijual di India ditenagai oleh Dimensity 7200 dan memiliki layar FHD+ 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz, kamera belakang 50+2MP dan kamera depan 16MP, serta baterai 5.000mAh dengan pengisian kabel 44W.

Kesimpulan

Dengan peluncuran iQOO Z9S Series yang semakin dekat, ekspektasi penggemar ponsel cerdas di India semakin tinggi. Antusiasme terhadap peningkatan fitur, performa, dan inovasi desain menjadi sorotan utama. Kami menantikan lebih banyak informasi mengenai seri ini saat tanggal peluncuran yang pasti semakin mendekat.

Dengan demikian, iQOO terus menetapkan standar baru dalam industri smartphone dengan memperkenalkan produk-produk yang tidak hanya canggih secara teknologi tetapi juga memikat dari segi desain. Jangan lewatkan untuk mengikuti berita terbaru mengenai iQOO Z9S Series untuk mendapatkan pembaruan terkini seputar kehadiran seri ini di pasar India.

Sumber: