5 Karakter yang Paling Banyak Memenangkan Pertarungan di Dragon Ball, Hadir Nama Kejutan

5 Karakter yang Paling Banyak Memenangkan Pertarungan di Dragon Ball, Hadir Nama Kejutan

Goku dan Frieza karakter yang paling sering menang di Dragon Ball-YouTube Z FIGHTER-Tangkapan layar via kanal YouTube Z FIGHTER

Radar Jabar Disway – Terdapat nama kejutan dalam daftar karakter Dragon Ball dengan kemenangan terbanyak. Berikut dalam artikel ini ada lima karakter yang paling banyak memenangkan pertarungan di Dragon Ball.

 

Siapa karakter yang paling sering menang dalam pertarungan di Dragon Ball? Jelas sangat menarik untuk diketahui oleh penggemar mengingat unsur utama dan daya tarik anime ini adalah duel antara para karakter.

 

Banyak karakter ikonik di Dragon Ball yang tentu sudah sangat familiar di telinga penggemar. Sebut saja Piccolo, Vegeta, Jin Kura-Kura, hingga Goku sang protagonis, yang sangat sering muncul di sederet episode.

 

Dari banyak karakter dalam serialnya, inilah lima karakter yang paling banyak memenangkan pertarungan di Dragon Ball sebagaimana dilansir dari Game Rant.

 

1. Goku (79 kemenangan, 28 kalah, 26 imbang)

Status protagonis Dragon Ball tentu membuat nama Goku jadi penghuni paling atas dalam daftar ini. Siayan terkuat yang pernah hidup ini selalu menemukan cara untuk membuka level kekuatan baru, berkali-kali menaklukkan lawan-lawannya setelah mencapai berbagai mode transformasi atau memanfaatkan hasil dari pelatihannya.

 

Goku mencapai transformasi baru pun selalu menjadi pemandangan menarik dari serial ini yang mempertegas alasannya menjadi petarung tangguh dan salah satu protagonis paling ikonik sepanjang masa. Teriakkannya penuh dengan kekuatan dan tekad mengatasi rintangan yang memberikan rasa takut atau hormat dari musuh-musuhnya ketika menghadapi Siayan terkuat yang pernah hidup ini Saiyan super kuat ini.

 

2. Vegeta (31 kemenangan, 21 kalah, sembilan imbang)

Sumber: