Wow Kaiju No 8 Versi Game Dibuat! Akan Tersedia untuk PC dan Mobile

Wow Kaiju No 8 Versi Game Dibuat! Akan Tersedia untuk PC dan Mobile

Cuplikan trailer perdana game Kaiju No 8 The Game-YouTube Kaiju No 8 The Game-Tangkapan layar via kanal YouTube Kaiju No 8 The Game

Radar Jabar Disway - Segera hadir versi game dari serial populer asal Jepang, Kaiju No 8. Game Kaiju No 8 akan tersedia di platform PC dan smartphone atau perangkat mobile.

 

Popularitas dan kesuksesan anime atau manga kerap memicu banyak perusahaan game untuk tertarik membuat versi game-nya. Fenomena tersebut telah kembali terjadi, kali ini adalah Kaiju No 8.

 

Tentu penggemar sudah pernah dimanjakan dengan game-game seperti One Piece, Dragon Ball, hingga Naruto yang berawal dari kesuksesan anime atau manga-nya. Kini di tahun 2024 giliran Kaiju No. 8 mencoba peruntungannya di kancah permainan video.

 

Sebagaimana dilansir oleh Radar Jabar Disway dari berbagai sumber, game Kaiju No 8 resmi diumumkan pasca penayangan episode ke-10 anime-nya pada Sabtu 15 Juni 2024. Judul game tersebut bernama 'Kaiju No 8 The Game' dan dirilis untuk perangkat mobile serta PC.

 

BACA JUGA:Dari Monster hingga Manusia, Inilah 7 Karakter Terkuat di Kaiju No.8

 

Sementara Akatsuki Games menjadi pengembang dari Kaiju No 8 The Game. Akatsuki Games sudah tak asing dengan game dari anime atau manga mengingat perusahaan Jepang itu pernah menggarap game Dragon Ball.

 

Trailer perdana game Kaiju No 8 juga telah dirilis di kanal YouTube. Berdurasi sekitar 1 menit tujuh detik, cuplikan tersebut menampilkan hancurnya sebuah wilayah di Jepang karena serangan Kaiju (monster).

 

Sumber: