6 Daftar Bunga Warna Ungu yang Menawan untuk Percantik Rumahmu, Semakin Ciamik!

6 Daftar Bunga  Warna Ungu yang Menawan untuk Percantik Rumahmu, Semakin Ciamik!

Daftar Bunga Warna Ungu--(Sumber Gambar: Pixabay/domeckopol)

RADAR JABAR - Bunga berwarna ungu memang selalu memikat dengan kesan anggun dan tenangnya. Nggak heran, banyak orang memilih Bunga-Bunga ungu untuk menghiasi rumah.

Nah, kalau kamu juga tertarik menghadirkan nuansa elegan di rumah, berikut beberapa pilihan bunga ungu yang bisa kamu pertimbangkan!

Daftar Bunga Ungu yanng Cantik dan Juga Menawan 

1. Lavender

Siapa yang nggak kenal lavender? Bunga ini nggak hanya cantik, tapi juga punya banyak manfaat. Selain mengusir nyamuk, lavender juga dikenal bisa menenangkan pikiran.

Aromanya yang lembut bikin rumah terasa lebih rileks dan nyaman. Cocok banget nih untuk ditaruh di sudut-sudut rumah.

 

BACA JUGA:Makan Bunga? 7 Jenis Bunga yang Bisa Dimakan dan Kesehatan yang Didapatkan

BACA JUGA:5 Pilihan Bunga untuk Dekorasi Kamar Tidur yang Cantik dan Juga Indah!

 

Lavender adalah salah satu bunga ungu paling terkenal dan sering menjadi favorit untuk menghias rumah. Keindahan bunga ini bukan satu-satunya daya tariknya, lavender juga dikenal punya manfaat luar biasa.

Dengan kelopaknya yang lembut dan aromanya yang khas, lavender bisa memberikan suasana yang tenang dan nyaman di sekitarnya.

Selain itu, lavender memiliki kemampuan mengusir nyamuk secara alami. Jadi, menanam lavender di dalam atau sekitar rumah bisa memberikan perlindungan tambahan dari gangguan serangga, sekaligus menciptakan suasana yang lebih rileks.

Sumber: berbagai sumber