Sinergi PLN dan PLN Icon Plus: Dorong Transformasi Digital dan Energi Hijau untuk Masa Depan Berkelanjutan

Sinergi PLN dan PLN Icon Plus: Dorong Transformasi Digital dan Energi Hijau untuk Masa Depan Berkelanjutan

Sinergi PLN dan PLN Icon Plus Dorong Transformasi Digital dan Energi Hijau untuk Masa Depan Berkelanjutan --(Sumber Gambar : Istimewa)

 

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyatakan bahwa kerja sama ini merupakan langkah strategis yang memperkuat posisi PLN Icon Plus sebagai penyedia solusi digital utama di Indonesia.

Dengan integrasi Smart and Green Solution, mereka siap mendukung PLN dalam mencapai target Global Top 500. Ari optimistis bahwa sinergi ini akan memberikan dampak positif bagi pelanggan melalui solusi yang sesuai dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan energi berkelanjutan.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wuri Yulianto, menambahkan bahwa kerja sama ini akan memperluas cakupan bisnis PLN Group yang kini bertransformasi dari perusahaan listrik menjadi penyedia solusi energi digital dan hijau.

Melalui kolaborasi ini, PLN dan PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi energi yang berkelanjutan serta layanan digital yang inovatif kepada masyarakat, sekaligus memperkuat ekosistem energi hijau di Indonesia.

Sumber: