Pj Bupati Bogor, Bachril Bakri Berkeliling Menyapa Warga di Empat Kecamatan

Pj Bupati Bogor, Bachril Bakri Berkeliling Menyapa Warga di Empat Kecamatan

Pj Bupati Bogor, Bachril Bakri Berkeliling Menyapa Warga di Empat Kecamatan-Muhamad Ilham Arizki-Radar Jabar

RADAR JABAR  – Pj Bupati Bogor, Bachril Bakri, melaksanakan kunjungan ke empat kecamatan, yaitu Cileungsi, Gunung Putri, Citeureup, dan Cibinong. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu 9 Oktober 2024, di mana Bachril ingin merasakan langsung kehidupan masyarakat dan memahami berbagai tantangan yang dihadapi.

Kunjungan ini bukan sekadar agenda formal, melainkan langkah awal Bachril untuk berkenalan dengan wilayah yang dipimpinnya. 

Ia menekankan pentingnya menjalin silaturahmi dan memahami permasalahan yang ada, seperti inflasi, stunting, kemiskinan, dan pengangguran terbuka. 

“Saya ingin mengenal wilayah ini lebih dekat agar dapat menjalankan tugas dengan optimal,” ungkap Bachril Bakri pada Rabu (09/10/2024).

BACA JUGA:Cawabup Bogor Nomor Urut 2 Gunakan Konsep Kampanye Door to Door dengan Masyarakat

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Bogor Adakan Sosialisasi Aturan Kampanye, Dihadiri Kedua Paslon

Sebelum mengunjungi keempat kecamatan tersebut, Bachril sudah lebih dulu menyambangi Kecamatan Pamijahan dan Tenjo. Dalam setiap kunjungannya, beliau berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan harapan dan keluhan mereka. 

“Saya berharap dapat bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mencari solusi atas berbagai persoalan yang ada,” tambahnya.

Beberapa isu prioritas yang mencuat dalam diskusi dengan warga adalah penanganan stunting, pengurangan angka kemiskinan, dan peningkatan lapangan pekerjaan. 

Bachril juga menyoroti pentingnya pengembangan sektor wisata dan UMKM, serta penanganan masalah lingkungan dan banjir yang kerap menghantui kawasan tersebut.

BACA JUGA:Pencurian di Parung Bogor, 7 Laptop Hilang Hingga Rugi Mencapai Rp 98 Juta

BACA JUGA:Deklarasi Kampanye, Rudy Susmanto Apresiasi Perjuangan para Relawan Barraja Kabupaten Bogor

Dengan penuh harapan, mantan Pj Bupati Sarolangun ini mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu demi kesejahteraan Kabupaten Bogor.

“Mari kita bangun Kabupaten Bogor yang lebih baik, demi kesejahteraan bersama. Dukungan dan kerjasama dari semua pihak sangat saya harapkan,” tutupnya.

Sumber: