Deklarasi Kampanye, Rudy Susmanto Apresiasi Perjuangan para Relawan Barraja Kabupaten Bogor

Deklarasi Kampanye, Rudy Susmanto Apresiasi Perjuangan para Relawan Barraja Kabupaten Bogor

Deklarasi Kampanye, Rudy Susmanto Apresiasi Perjuangan para Relawan Barraja Kabupaten Bogor-Muhamad Ilham Arizki-Radar Jabar

RADAR JABAR — Dalam kegiatan deklarasi Barisan Relawan Rudy Susmanto Jaro Ade (Barraja), Calon Bupati (Cabup) Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto memberikan apresiasinya terhadap para relawan Barraja atas perjuangan untuk kemenangan Rudy-Jaro pada Pilkada 2024.

Rudy menganggap jika perjuangan Barraja bukan untuk Rudy Susmanto dan Jaro Ade, tetapi perjuangan mereka itu untuk Kabupaten Bogor.

"Kita bersilaturahmi lalu saya mengapresiasi rekan-rekan relawan Barraja, kita gak minta apapun tapi mereka berjuang dari hati menggunakan apa yang mereka miliki," kata Rudy Susmanto kepada wartawan pada Rabu (09/10/2024).

"Mereka berjuang bukan untuk Rudy Susmanto dan Jaro Ade, tapi berjuang untuk Kabupaten Bogor menjadikan kami sebagai wadah perjuangan untuk bersama-sama," sambungnya.

BACA JUGA:Bertemu Pimpinan Ponpes se-Jabar, Syaikhu Ungkap Peran Penting Pemerintah untuk Pesantren

BACA JUGA:Kampanye di Fasilitas Pemerintah, Sahrul Gunawan dan Seorang ASN Dilaporkan ke Bawaslu

Mengingat relawan Barraja diisi oleh kaum milenial dan Gen Z, Rudy berikan semangat kepada para relawan dan generasi muda untuk membangun bersama Kabupaten Bogor. Ia harap anak muda selalu menyalurkan hal-hal yang positif.

"Salurkan segala kegiatan anak-anak muda untuk hal-hal yang positif, tidak ada gunanya kita pakai narkoba, tidak ada gunanya kita meminum minuman keras, lebih baik hari ini salurkan ide dan gagasan nya dalam pemilu kepala Daerah 27 November 2024," terangnya.

Sementara itu, Ketua Barraja Kabupaten Bogor, Rausan Ali Syahnurqi menilai bahwa sosok Rudy Susmanto memiliki kualitas dan kapasitas yang luar biasa dalam dunia politik. 

Ia yakin bahwa Rudy mampu membangun Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik, sesuai dengan visinya untuk menjadikan daerah tersebut "gemilang dan istimewa."

"Kami akan terus berjuang bersama pak Rudy untuk membangun Kabupaten Bogor yang gemilang dan istimewa, dan itu jadi visi misinya Rudy Susmanto," pungkasnya.

 

Reporter: Muhamad Ilham Arizki

Sumber: