Imbas Cedera Hamstring, Kiper Liverpool Alisson akan Menepi Hingga November 2024

Imbas Cedera Hamstring, Kiper Liverpool Alisson akan Menepi Hingga November 2024

Ilustrasi penjaga gawang utama Liverpool, Alisson Becker.-Gilang Galiartha-ANTARA

Radar Jabar Disway – Alisson Becker dikabarkan akan absen menjaga gawang Liverpool hingga November 2024. Pasalnya, kiper asal Brasil tersebut diterpa cedera hamstring.

 

Cedera itu menimpa Alisson saat memperkuat Liverpool dalam pertandingan kontra Crystal Palace pada pekan ketujuh Premier League 2024/2025 di Selhurst Park, Sabtu 5 Oktober 2024. Eks penjaga gawang AS Roma itu kemudian digantikan oleh Vitezslav Jaros di menit ke-79.

 

Menurut laporan jurnalis kondang Fabrizio Romano, seperti dikutip dari Antara, Alisson diprediksi menepi sekitar enam pekan dari skuad The Reds. Meski begitu, kondisi ini masih akan bergantung pada proses pemulihan cedera sang pemain.

 

BACA JUGA:Jhon Duran Perbarui Kontrak Jangka Panjang Dengan Aston Villa

BACA JUGA:Liverpool Yakin Perpanjang Kontrak Quansah dan Konate

 

Setidaknya ada tujuh pertandingan yang akan Alisson Becker lewatkan bersama Liverpool. Sebanyak empat pertandingan di Premier League (vs Chelsea, Arsenal, Brighton, Aston Villa), dan dua pertandingan Liga Champions (vs RB Leipzig, Bayer Leverkusen).

 

Cederanya kiper timnas Brasil itu menjadi pukulan telak bagi Liverpool yang sedang dalam start apik di bawah asuhan Arne Slot. Merseyside Merah meraih sembilan kemenangan dari 10 laga yang telah dilakoni.

 

The Reds juga kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 18 poin dari tujuh pertandingan.

Sumber: