7 Rekomendasi Game Mabar Offline Terbaik yang Seru! Banyak Pilihan Genre-nya

7 Rekomendasi Game Mabar Offline Terbaik yang Seru! Banyak Pilihan Genre-nya

Special Forces Group 2 salah satu game mabar offline terbaik-Forge Games-Tangkapan layar via kanal YouTube Forge Games

4. Two Guys and Zombie

Two Guys and Zombie adalah game Android offline multiplayer dengan tampilan kartun 2D dan bisa dimainkan oleh dua orang. Cukup diperlukan koneksi Bluetooth antara perangkat kamu dan temanmu untuk bisa mabar game ini.

 

Dalam Two Guys and Zombie, kamu dan temanmu bakal memainkan karakter koboi dan polisi. Melansir dari PopMama.com, koboi dan polisi itu dihadapkan dengan situasi terjebak di tengah kota yang dikelilingi sama zombie.

 

5. Warlings 2: Total Armageddon

Warlings 2: Total Armageddon mengusung tema game perang multiplayer offline. Game ini menawarkan enam medang perang seperti darat, laut dan udara, sekumpulan senjata, serta memungkinkan kalian berperang dengan teman.

 

Untuk memenangkan peperangan, gunakan senjata, taktik, dan trik terbaik ketika mabar berlangsung. Tidak hanya seru, Warlings 2: Total Armageddon juga bisa diunduh secara gratis.

 

6. Minecraft

Minecraft salah satu game populer di dunia lebih terkenal dengan mode online. Meski begitu, game ini menyediakan mode offline untuk dimainkan bersama teman-teman dan tetap seru.

 

BACA JUGA:7 Game Harry Potter yang Menampilkan Quidditch, Terbaru Harry Potter: Quidditch Champions

BACA JUGA:Pilihan 6 Game DC Open World, Banyak Seri Superhero Batman

Sumber: