7 Rekomendasi Game Mabar Offline Terbaik yang Seru! Banyak Pilihan Genre-nya

7 Rekomendasi Game Mabar Offline Terbaik yang Seru! Banyak Pilihan Genre-nya

Special Forces Group 2 salah satu game mabar offline terbaik-Forge Games-Tangkapan layar via kanal YouTube Forge Games

Kalian akan bermain dari satu layar ke layar lainnya serta pemain akan menembak dari satu layar ke layar lainnya tersebut. Melansir dari DuniaGames, SDUAL! juga semakin menarik dan seru karena menyediakan berbagai mode permainan, mulai dari DUEL, DEFLECT, dan DEFEND.

 

2. Special Forces Group 2

Special Forces Group 2 merupakan game tembak-menembak dengan tampilan grafis 3D yang keren. Game dengan gameplay yang mudah dan seru ini bisa dimainkan secara offline dan menawarkan banyak mode permainan untuk dipilih.

 

Mode-mode-nya mulai dari Classic, Zombie Mode, BombMode, Resurrection, Knives, Capture the Flag, ArmsRace, Deathmatch, dan Sniper. Demikian pula ada berbagai macam pilihan peta, senjata, hingga karakter yang bisa Anda mainkan.

 

3. Riptide GP

Riptide GP sebagai game multiplayer bergenre balapan memiliki grafis yang cukup keren. Dalam game ini, kalian bisa balapan dengan menggunakan jet ski.

 

Gameplay dari Riptide GP terasa sangat realistis dengan lonjakan-lonjakan dan pendaratan saat balapan yang tampak nyata, dilengkapi efek cipratan air yang menakjubkan. Mode multiplayer game ini bisa dimainkan hingga empat orang dan tentunya secara offline.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Game Skateboard Android yang Seru dan Keren untuk Dimainkan

BACA JUGA:8 Game Android Mirip Black Myth: Wukong Terbaik dan Paling Worth It Dicoba

 

Sumber: