7 Game Harry Potter yang Menampilkan Quidditch, Terbaru Harry Potter: Quidditch Champions

7 Game Harry Potter yang Menampilkan Quidditch, Terbaru Harry Potter: Quidditch Champions

Harry Potter: Quidtch Champions game Harry Potter yang menampilkan Quidditch-Warner Bros. Game-Situs resmi Steam

Radar Jabar Disway – Total ada tujuh game Harry Potter sepanjang masa yang menampilkan Quidditch untuk dimainkan. Salah satunya dan sekaligus yang paling baru adalah game Harry Potter: Quidditch Champions rilisan tahun ini.

 

Potterhead (sebutan untuk para penggemar Harry Potter) merapat, ada rekomendasi game Harry Potter yang pastinya akan sangat seru. Game bertema Harry Potter kali ini adalah seputar yang menawarkan pemain bisa bermain Quidditch.

 

Popularitas Quidditch sebagai olahraga ikonik dalam serial film Harry Potter sudah tidak diragukan lagi. Setelah sering diperlihatkan di berbagai judul layar lebarnya, olahraga dengan sapu terbang ini juga telah dihadirkan dalam banyak game bertema Harry Potter.

 

Dengan begitu kalian yang biasanya hanya melihat aksi para pemain Quidditch di film kini bisa menikmati langsung via video game. Jika ingin merasakan bermain Quidditch di game, ada beberapa game Harry Potter yang memungkinkan pemain bisa menjajal permainan tersebut.

 

BACA JUGA:Harry Potter: Serba-serbi Kekuatan 6 Hewan Peliharaan Milik Hagrid

BACA JUGA:Pilihan 6 Game DC Open World, Banyak Seri Superhero Batman

 

Melansir dari Sportskeeda, inilah daftar tujuh game Harry Potter yang menampilkan Quidditch untuk dimainkan.

 

  1. Harry Potter and the Philosopher’s Stone (2001)

Harry Potter and the Philosopher’s Stone dirilis di tahun 2001 bertepatan dengan perilisan film dengan judul yang sama. Game ini menghadirkan olahraga Quidditch sebagai pertandingan yang bisa dimainkan dan mengikuti alur cerita filmnya.

Sumber: