5 Universitas dengan Jurusan Rekam Medis dan Sistem Informasi Kesehatan di Bandung yang Sudah Terakreditasi

5 Universitas dengan Jurusan Rekam Medis dan Sistem Informasi Kesehatan di Bandung yang Sudah Terakreditasi

Universitas dengan Jurusan Rekam Medis dan Sistem Informasi Kesehatan di Bandung yang Sudah Terakreditasi--(Sumber Gambar : Web Resmi)

RADAR JABAR - Rekam medis dan sistem informasi kesehatan adalah bidang yang penting di dunia medis modern, karena melibatkan pengelolaan dan penyimpanan data pasien secara efisien.

Bagi kamu yang tertarik untuk berkarier di bidang ini, Bandung menawarkan beberapa kampus yang memiliki jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan. Berikut adalah daftar kampus yang bisa jadi pilihan:

Rekomendasi  Jurusan Rekam Medik dalam Sistem Informasi Kesehatan di Bandung

1. Politeknik Piksi Ganesha Bandung

Jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan di Politeknik Piksi Ganesha Bandung menawarkan program D-3 yang sudah terakreditasi A (Unggul).

Kampus ini menjadi salah satu yang terbaik dalam bidang rekam medis di Bandung. Dengan lokasi strategis di Jl. Gatot Subroto No.301, Maleer, Kec. Batununggal, kampus ini siap mendidik para mahasiswa untuk menjadi tenaga profesional dalam bidang rekam medis.

Akreditasi: A (Unggul)

Alamat: Jl. Gatot Subroto No.301, Maleer, Batununggal, Bandung, Jawa Barat 40274.

2. Universitas Santo Borromeus Bandung

Universitas Santo Borromeus juga memiliki program D-3 Perekam dan Informasi Kesehatan. Kampus ini terakreditasi B, yang menjadikannya salah satu pilihan bagus bagi calon mahasiswa yang ingin mendalami rekam medis. Terletak di Bandung Barat, kampus ini menawarkan lingkungan yang mendukung untuk belajar.

Akreditasi: B

Alamat: Jl. Parahyangan Raya No.1 Kavling 8, Cipeundeuy, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat 40553.

 

BACA JUGA:4 Kampus Swasta Terbaik di Bandung Pada 2024

BACA JUGA:Daftar 22 Kampus Jurusan Hukum Terbaik di Indonesia, Versi EduRank 2023

 

3. Politeknik TEDC Bandung

Berada di kawasan Cimahi Utara, Politeknik TEDC Bandung menawarkan program D-3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan dengan akreditasi Baik Sekali.

Sumber: ban-pt