Alami Luka Serius, Iwa Kartiwa Dibacok OTK di Cileunyi Bandung, Polisi Buru Pelaku

Alami Luka Serius, Iwa Kartiwa Dibacok OTK di Cileunyi Bandung, Polisi Buru Pelaku

Kasus penganiayaan dengan kekerasan terjadi di wilayah Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Rabu 3 Oktober 2024.--Yusup/Radar Jabar

RADAR JABAR - Kasus penganiayaan dengan kekerasan terjadi di wilayah Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Rabu 2 Oktober 2024.

Pembacokan terhadap korban oleh orang tak dikenal (OTK) tersebut terjadi di Jalan Ciguruwik, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi.

Diketahui, korban yang merupakan warga Cipondoh, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, ini mengalami luka serius pada tangan kanan.

Karena mengalami luka parah, korban dilarikan ke RS AMC Cileunyi dan harus dirujuk ke RS Al Islam Bandung.

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Bandung Imbau Anggota DPRD dan Pejabat Negara Wajib Cuti Jika Kampanye

BACA JUGA:Hadirkan Kang DS, Forum Konstituen Kabupaten Bandung Gelar Dialog Bersama

Peristiwa kekerasan yang terjadi di depan Pujasera Patuha Jalan Ciguruwik tersebut kasusnya kini telah ditangani Polsek Cileunyi Polresta Bandung.

Petugas kepolisian langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Selain memeriksa TKP dan meminta keterangan saksi, polisi juga berhasil mendapatkan rekaman kamera pengintai CCTV yang terpasang di rumah salah seorang warga.

Dalam rekaman CCTV, tampak pelaku naik sepeda motor berbonceng tiga bersama dua orang lainnya. Rekaman CCTV ini kemudian dijadikan barang bukti untuk penyelidikan.

BACA JUGA:Gubernur Jabar Kedepan Harus Pahami Empat Pilar Harmoni Sebagai Kriteria Pemimpin Ideal

BACA JUGA:Perhatikan Guru Ngaji dan Pesantren, Kang DS dan Ali Syakieb Didukung BKPRMI di Pilbup Bandung 2024

Selain mengamankan rekaman CCTV, Polsek Cileunyi juga telah menerima laporan keluarga yang meminta pelakunya segera ditangkap.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cileunyi, Kompol Rizal Adam Al Hasan membenarkan peristiwa tersebut. 

Sumber: