5 Karakter Blue Lock yang Mirip Pesepakbola Dunia Nyata, Isagi seperti Striker Legendaris AC Milan

5 Karakter Blue Lock yang Mirip Pesepakbola Dunia Nyata, Isagi seperti Striker Legendaris AC Milan

Yoichi Isagi karakter Blue Lock yang mirip pesepakbola dunia nyata-Game Rant-Tangkapan layar via Game Rant

Radar Jabar Disway – Sebanyak lima karakter Blue Lock memiliki kemiripan dengan pemain sepakbola di dunia nyata. Inilah para karakter anime Blue Lock yang mirip pesepakbola dunia nyata! Apakah ada yang mirip dua GOAT, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi?

 

Mengambil tema cerita sepakbola, anime Blue Lock tentu menonjolkan kemampuan-kemampuan para karakter yang mahir memainkan ‘si kulit bundar’. Karakter-karakter tersebut dalam program Blue Lock dituntut untuk memiliki kemampuan berkelas, dan terutama ego, demi berusaha menjadi yang terbaik.

 

Maklum saja mengingat program tersebut guna memproduksi pemain terbaik dari pesepakbola-pesepakbola muda terbaik Jepang yang dikumpulkan. Sisi menariknya lagi, skill dan karakteristik dari tokoh-tokoh di dalamnya mirip seperti beberapa pesepakbola top sungguhan.

 

Melansir dari Game Rant, berikut ada lima karakter Blue Lock yang mirip pesepakbola dunia nyata.

 

BACA JUGA:7 Tim Terbaik dan Terkuat di Blue Lock, Simak Ada Apa Saja

BACA JUGA:Nagi Seishiro, Sang Jenius Sepak Bola yang Bangkit di 'Blue Lock the Movie - Episode Nagi'

 

1. Meguru Bachira – Neymar Jr

Skill olah bola dari Meguru Bachira akan mengingatkan pencinta sepakbola dengan bintang timnas Brasil, Neymar Jr. Bukan hanya posturnya sama-sama 5’9”, Bachira juga punya bakat fantastis sama seperti Neymar dengan cenderung menunjukkan skill menggiring bola dan percaya dari melakukan rainbow flick.

 

Sumber: