Segudang Pilihan! Inilah 10 Hero yang Bisa Counter Suyou di Mobile Legends

Segudang Pilihan! Inilah 10 Hero yang Bisa Counter Suyou di Mobile Legends

Suyou Mobile Legends-Mobile Legends-Tangkapan layar via play.mobilelegends.com

7. Chou

Chou dapat membuat musuh tidak berkutik sebab merupakan hero berkemampuan menendang musuh dan memberikan efek CC. Kemunculan sang hero fighter akan menyebabkan lawan kewalahan karena harus kabur dari incarannya karena skill ultimate-nya bisa mengunci mereka.

 

Cara untuk melawan Suyou dengan ulti tersebut ialah sebagai berikut. Aktifkan skill ulti-nya ke arah Suyou, kemudian tending ke arah tim kalian supaya mereka bisa memberikan serangan ampuh yang mengalahkannya.

 

BACA JUGA:Item Sky Piercer Di-nerf Tapi Masih OP, 6 Hero Mobile Legends Ini yang Sangat Cocok Menggunankannya

BACA JUGA:7 Hero META Mobile Legends Terpopuler di Mythic pada Season 33, Nyaman Banget Digunakan

 

8. Ling

Hero assassin ini bisa menandingi kecepatan pergerakan dari Suyou. Ling memiliki mobiitas yang sangat tinggi, bahkan tak membutuhkan item Boots supaya gerakannya jadi gesit.

 

Dengan kemampuan ini, Ling akan setara atau bahkan melampaui kecepatan Suyou. Bukan itu saja, ia juga bisa memanfaatkan keunggulan berupa damage dahsyat dan kemampuan menghindar lewat ultimate-nya, Tempest of Blade, untuk menaklukkan Suyou.

 

9. Ruby

Kemampuan CC-nya menjadikan Ruby salah satu fighter yang ampuh guna meredam pergerakan Suyou. Dengan skill 2 yang bisa memberikan efek stun selama beberapa saat melalui sabetan sabit miliknya, inisiasi serangan Suyou otomatis gagal dan ia pun takkan efektif selama pertandingan.

Sumber: