Tier List Hero META Jungler Terbaik untuk Push Rank Awal Season 34 Mobile Legends

Tier List Hero META Jungler Terbaik untuk Push Rank Awal Season 34 Mobile Legends

Balmond salah satu hero META jungler terbaik untuk push rank awal Season 34 Mobile Legends-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar Disway - Hadir panduan untuk para pengguna hero jungler saat bermain mode ranked di awal Mobile Legends Season 34. Itu adalah tier list hero META jungler terbaik untuk push rank awal Season 34 Mobile Legends.

 

Mari langsung tancap gas alias gaspol di musim baru Mobile Legends saat ini! Mungkin banyak di antara pemain menantikan siapa saja hero META jungler terbaik untuk dipakai push ranked awal Season 34 Mobile Legenda.

 

Terutama jika kalian harus turun ke tier menengah ke bawah semisal Epic atau Grandmaster. Penurunan ranking atau kasta itu memang menjadi imbas dari reset Mobile Legends Season 34.

 

Tapi tetap tenang karena untuk bisa kembali naik ke rank tinggi seperti sampai Mythical Glory bisa dengan memakai hero yang tepat. Salah satunya adalah jungler mengingat banyak pilihannya di tier list hero META terbaik saat ini.

 

BACA JUGA:Persiapan buat Nge-Ranked! Ini Tier List Hero Roamer META Terbaik Awal Season 34 Mobile Legends

BACA JUGA:7 Hero META Mobile Legends Terpopuler di Mythic pada Season 33, Nyaman Banget Digunakan

 

Sebagaimana Radar Jabar Disway himpun dari kanal YouTube Kang Dimas TV, inilah tier list hero META jungler terbaik untuk push rank di awal Mobile Legends Season 34. Untuk pembagiannya terdiri dari tiga kategori, masing-masing ada hero META, hero situasional, dan hero non-META.

 

1. Hero Jungler META

Sumber: