Segudang Pilihan! Inilah 10 Hero yang Bisa Counter Suyou di Mobile Legends

Segudang Pilihan! Inilah 10 Hero yang Bisa Counter Suyou di Mobile Legends

Suyou Mobile Legends-Mobile Legends-Tangkapan layar via play.mobilelegends.com

Radar Jabar Disway – Hero baru Mobile Legends, Suyou, bisa di-counter oleh sangat banyak hero lainnya di game MOBA tersebut. Tak tanggung-tanggung, ada hero counter Suyou yang sudah diketahui saat ini di Mobile Legends.

 

Suyou adalah hero jungler dengan kemampuan sangat kuat. Kelincahannya luar biasa berkat mekanisme skill-nya yang menyertakan dash, sanggup menghasilkan damage yang besar, sehingga menjadikannya andalan untuk duel 1v1 maupun dalam teamfight.

 

Meski sangat kuat, melakukan respect ban terhadap hero bertipe fighter tersebut saat draft pick bukan satu-satunya strategi untuk melawannya. Kalian bisa menggunakan beberapa hero berikut yang ternyata mampu menjadi counter-nya.

 

Sebagaimana dilansir oleh Radar Jabar Disway dari berbagai sumber, inilah 10 rekomendasi hero counter Suyou di Mobile Legends saat ini.

 

BACA JUGA:Tier List Hero META Jungler Terbaik untuk Push Rank Awal Season 34 Mobile Legends

BACA JUGA:Persiapan buat Nge-Ranked! Ini Tier List Hero Roamer META Terbaik Awal Season 34 Mobile Legends

 

1. Gatotkaca

Pilihan pertama ada Gatotkaca yang memiliki efeks pasif Steel Bones dengan lifesteal setiap terpapar damage dari musuh. Terus-menerus menargetkan Gatotkaca hanya akan membuat serangan Suyou sia-sia dan malah menguntungkan sang hero tank/fighter.

 

Sumber: