Segudang Pilihan! Inilah 10 Hero yang Bisa Counter Suyou di Mobile Legends

Segudang Pilihan! Inilah 10 Hero yang Bisa Counter Suyou di Mobile Legends

Suyou Mobile Legends-Mobile Legends-Tangkapan layar via play.mobilelegends.com

Suyou juga apabila tidak berhati-hati bisa terkena Airborne dari skill ultimate milik Gatot, Avatar of the Guardian, yang mengarah ke musuh dan menghasilkan serangan ampuh terhadap tim lawan.

 

2. Franco

Masih di role hero tank, kali ini ada Franco. Hero berpenampilan ala Viking ini sebagai salah satu hero dengan Crowd Control (CC) Suppress akan jadi momok berbahaya untuk hero lincah macam Suyou.

 

Dengan ultimate Bloody Hunt milik Franco, pergerakan Suyou akan terhenti dalam waktu yang cukup lama. Hal ini memberi kesempatan untuk rekan tim kalian bisa leluasa menyerang hero baru itu.

 

3. Edith

Pergerakan Suyou yang sangat lincah juga tidak berarti di hadapan hero EXP Laner ini sebab sangat ampuh meredam pergerakannya. Kemampuan unik berupa mengubah tipe basic attack menjadi melee maupun range sesuai keinginanmu merupakan keunggulan Edith yang bisa menekan Suyou, khususnya saat dia coba mendekat untuk menyerang.

 

Kombinasikan skill 1 dan spell flicker untuk mendekati Suyou dan menghasilkan efek airborne yang menghentikan pergerakannya. Lalu manfaatkan momen tersebut untuk mengendalikan jalannya permainan dan coba memenangkannya.

 

4. Paquito

Paquito punya skill pasif yang bisa dimanfaatkan untuk me-reset CD-nya serta menyerang tanpa menunggu cooldown enam skill yang sudah digunakan. Hero bertipe fighter ini juga bisa mengelabui lawan dan menyebabkan Suyou kerepotan dalam menghadapinya.

 

Sumber: